Cara Memperbanyak Like di Instagram

Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi

Sudah tahukah kamu bagaimana cara memperbanyak like di Intagram tanpa aplikasi yang paling mudah dilakukan saat ini? Sebagai salah satu media sosial yang diminati oleh masyarakat. Instagram memiliki banyak sekali fitur yang menarik, salah satu fitur yang banyak digunakan adalah fitur postingan disini kamu bisa mengunggah foto, video, ataupun reels di Instagram untuk dilihat oleh pengguna Instagram lainnya.

Dan jika kamu memposting konten di Instagram tentunya kamu mengharapkan memiliki banyak like atau komentar pada postingan tersebut, oleh karena itu kamu harus tahu cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi.

Mendapatkan banyak like pada konten yang kita posting di Instagram tentu menjadi kesenangan tersendiri dan juga like di Instagram sangat berpengaruh untuk meningkatkan awareness dan Enggagement Rate (ER) pada akun Instagram tersebut.

Untuk itu bagi kamu pemilik bisnis yang memiliki akun bisnis di Instagram tentu penting untuk mendapatkan like sebanyak-banyaknya supaya bisnis kamu menjadi lebih populer dan dikenal banyak orang.

Cara mendapatkan like di Instagram juga mudah, ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak like di postingan Instagram kamu. Seperti menggunakan aplikasi atau tanpa harus menggunakan aplikasi.

Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Memperbanyak Like di Instagram
Memperbanyak Like di Instagram

Jika kamu ingin mendapatkan banyak like di postingan Instagram kamu, kamu bisa memilih cara yang akan kamu gunakan terlebih dahulu. Dan pada pembahasan kali ini, artikel ini akan membahas mengenai cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi. Simak artikel ini sampai selesai.

Related  Cara Melihat Password Instagram Sendiri dengan Benar

Kamu bisa menggunakan website yang menyediakan layanan penambah like di Instagram, atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun yang perlu kamu  tahu jika kamu ingin menggunakan cara ini rentan terjadi kebocoran data kaarena kamu harus melakukan log in menggunakan akun Instagram kamu.

Cara yang paling mudah selain menggunakan website atau aplikasi adalah dengan memanfaatkan aplikasi Instagram itu sendiri. Jika kamu ingin tahu lebih jelasnya, simak !.

Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi dan Tanpa Website

Cara pertama yang akan dibahas adalah menambah like di Instagram tanpa kamu harus menggunakan aplikasi ataupun website layanan penambah like, cara ini relatif lebih aman untuk kamu lakukan dan pastinya like yang akan kamu dapatkan adalah dari akun Instagram real buka dari akun bot.

Berikut ini cara-cara yang bisa kamu lakukan :

1. Posting Konten yang Menarik

Apabila kamu ingin memperoleh banyak like di postingan Instagram, pertama yang harus kamu perhatikan adalah konten yang akan kamu posting atau kamu unggah di akun Instagram kamu. Kamu harus membuat konten baik itu foto, video, dan reels dengan menarik dan sekreatif mungkin sehingga pengguna Instagram lain tertarik untuk memberi like pada postingan itu.

Selain kamu bisa mendapatkan like kamu juga bisa mendapatkan followers baru jika menggunakan cara ini, kamu bisa mengunggah konten-konten yang menarik atau kontennya kamu edit terlebih dahulu sesuai dengan gaya dan kepribadian kamu sehingga lebih menarik untuk dilihat orang lain.

2. Dengan Menggunakan Hastag Populer

Berikutnya kamu juga bisa menggunakan cara yang kedua yaitu dengan menggunakan hastag yang sedang populer, kamu bisa menggunakan hastag yang populer pada setiap konten yang akan kamu unggah di akun Instagram, dan paling penting berilah hastag sesuai dengan konten yang kamu unggah.

Related  Cara Memperbanyak Like di Instagram

Fungsi hastag ini sendiri adalah bisa membuat postingan kamu dikelompokan sesuai dengan hastag yang kamu pakai, jadi jika ada pengguna lain yang mencari konten dengan keyword yang kamu gunakan tentu postingan kamu akan muncul dan dilihat oleh pengguna lain di Instagram.

3. Perhatikan Waktu Posting Konten

Dan yang tidak kalah penting kamu juga harus memperhatikan waktu untuk mengunggah konten yang akan kamu posting di Instagram. Karena jika waktu mengunggah konten semabarangan hal itu akan kurang efektif untuk bisa mendapatkan like yang banyak.

Jadi kamu harus memperhatikan waktu saat akan mengunggah konten di Instagram, kamu bisa memilih waktu saat orang sedang beristirahat seperti dari jam 7 sampai 9 malam.

Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi dengan BantuanWebsite

Cara berikutnya kamu juga bisa menambah like di postingan Instagram kamu dengan menggunakan situs web yang menyediakan layanan untuk menambahkan like Instagram. Cara ini bisa kamu praktekan jika kamu ingin mendapatkan like secara instan.

Ada beberapa website yang bisa kamu pilih untuk memperbanyak like di postingan Instagram kamu, berikut website-website penyedia layanan menambah like di Instagram :

1. Dengan Situs Web stormlikes.com

Situs web pertama yang bisa kamu gunakan adalah stormlikes.com berikut langkah-langkah untuk melakukannya :

  • Pertama buka browser di laptop atau handphone kamu.
  • Jika sudah kamu bisa membuka situs web http://stormlikes.com/.
  • Selanjutnya kama akan dialihkan ke halaman website tersebut dan tekan Get 50 Free Likes Now.
  • Lalu masukan username Instagram milik kamu , dan tekan GO!.
  • Setelah itu akan muncul tampilan username dan tampilan postingan akun Instagram kamu, kamu bisa memilih postingan yang ingin kamu tambahkan like-nya.
  • Jika sudah memilih kamu bisa scroll kebawah dan masukan e-mail kamu.
  • Selanjutnya tekan Confirm.
  • Jika kamu sudah menekan opsi Confirm maka akan muncul tulisan Great yang artinya proses menambah like di Instagram sudah berhasil, kamu bisa memeriksa akun Instagram kamu apakah like-nya sudah bertambah atau belum.
  • Selesai.
Related  Cara Menambahkan Instagram di TikTok, untuk Jualan & Affiliate

2. Dengan Situs Web blastup.com

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan situs web blastup.com, berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama kamu harus membuka browser terlebih dahulu dan ketik blastup.com pada kolom pencarian.
  • Setelah itu jika kamu sudah masuk kehalaman website tersebut. Tekan garis tiga pada bagian sudut kanan atas.
  • Selanjutnya tekan opsi Free Trial.
  • Berikutnya masukan nama Instagram atau username Instagram kamu, dan tekan Select Account.
  • Lalu akan muncul tampilan username dan postingan akun Instagram kamu. Kamu bisa memilih postingan mana yang ingin kamu tambahkan like-nya.
  • Jika sudah memilih tekan Done.
  • Kemudian masukan email kamu dan tekan Continue. Jika ada tulisan Complete maka artinya like sudah berhasil ditambahakan di postingan Instagram kamu.
  • Selesai, aku bisa memeriksa apakah like-nya sudah masuk ke postingan Instagram kamu.

3. Dengan Situs Web ig.informatikamu.id

Cara berikutnya kamu bisa menggunakan situs web ig.informatikamu.id untuk memperbanyak like di Instagram kamu. Berikut caranya :

  • Pertama buka browser di perangkat yang kamu gunakan, setelah itu masuk ke situs web http://ig.informatikamu.id/.
  • Jika sudah masuk ke halaman website tersebut tekan Masuk, kemudian log in menggunakan akun Instagram kamu.
  • Setelah itu kamu akan diminta kode verifikasi dari sms, kamu harus memastikan bahwa nomor telepon kamu benar supaya dapat memperoleh kode verifikasi.
  • Selanjutnya pilih menu Auto Likes, dan kamu akan dihadapkan dengan website Safelink, klik 2 kali pada pada Generate link dan klik lagi pada Continue.
  • Kemudian kamu bisa langsung memperbanyak like pada postingan Instagram kamu dengan cara copy link pada postingan yang ingin kamu tambahkan like-nya kemudian paste pada website tersebut.
  • Jika sudah tentukan jumlah like yang kamu inginkan dan tekan Submit.
  • Selesai.

Demikianlah cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi yang bisa coba kamu praktekan sendiri, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

error:
Scroll to Top