Cara Memperbarui YoWhatsApp

Cara Memperbarui YoWhatsApp

Sebagian orang memilih untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Mod daripada menggunakan aplikasi WhatsApp resmi yang dikembangkan oleh pihak WhatsApp. Seperti halnya aplikasi WhatsApp resmi atau WhatsApp original aplikasi WhatsApp Mod seperti YoWhatsApp juga bisa kadaluarsa jika tidak dilakukan pembaruan versi aplikasi, cara memperbarui YoWhatsApp juga mudah untuk kamu praktekan.

Aplikasi YoWhatsApp sendiri adalah suatu aplikasi Mod dari aplikasi resmi yaitu WhatsApp original yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Sebagian orang lebih memilih menggunakan aplikasi YoWhatsApp ini karena memiliki fitur yang lebih banyak dan lebih menarik dibandingkan dengan fitur-fitur yang terdapat didalam WhatsApp original.

Sebenarnya ada aplikasi WhatsApp Mod lain selain YoWhatsApp yang juga banyak digunakan oleh masyarakat seperti GB WhatsApp, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan YoWhatsApp.

Namun jika kamu memilih menggunakan YoWhatsApp tentu saja kamu tetap harus melakukan pembaruan versi aplikasi yang sekarang ke versi yang lebih baru, karena jika kamu tidak memperbarui aplikasi YoWhatsApp maka itu akan berakibat kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasi tersebut lagi.

Penyebab kamu tidak bisa masuk ke aplikasi YOohatsApp bisa jadi adalah karena aplikasi YoWhatsApp di handphone kamu sudah kadalursa, dan untuk mengantisipasi terjadinya aplikasi YoWhatsApp kadalurasa kamu harus melakukan pembaruan secara berkala.

Namun jika aplikasi yang kamu gunakan sudah terlanjur kadaluarsa kamu bisa segera melakukan pembaruan aplikasi YoWhatsApp agar kamu bisa menggunakan aplikasi YoWhatsApp kembali untuk berkomunikasi dengan kontak kamu.

Apa itu YO WhatsApp ?

Sebelum melangkah ke pembahasan inti untuk kamu yang belum tahu apa itu aplikasi YoWhatsApp maka simak penjelasana berikut ini. YoWhatsApp adalah aplikasi modifikasi atau aplikasi Mod yang dibuat oleh pihak ketiga dari aplikasi WhatsApp original dengan menambahkan fitur-fitur khusus.

Related  Cara Mempercepat Unduhan di UC Browser

Meskipun aplikasi ini adalah aplikasi modifikasi dan bukan dari pengembang resmi WhatsApp, namun aplikasi ini juga banyak digunakan oleh pengguna handphone Android. Tampilan pada aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi WhatsApp original, akan tetapi memiliki lebih banyak fitur tambahan.

Fitur-fitur dari YoWhatsApp

Berikutnya kamu juga perlu mengetahui fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh YoWhatsApp yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, berikut ini fitur-fitur dari aplikasi YoWhatsApp :

1. Fitur Anti Banned

Seperti halnya aplikasi GB WhatsApp yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya, aplikasi YoWhatsApp ini juga memiliki fitur anti Banned. Fitur ini memiliki fungsi penting yaitu untuk meminimalisir risiko akun WhatsApp kamu akan dibanned. Namun karena aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi kamu harus tetap berhati-hati.

2. Fitur Apps Lock

Fitur selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah fitur Apps Lock, dengan fitur ini kamu tidak perlu khawatir tentang privasi akun WhatsApp milikmu. Sebab dengan fitur ini kamu bisa mengunci aplikasi YoWhatsApp milikimu menggunakan PIN, Pola, Password, dan kamu juga bisa menggunakan Finger Print untuk mengunci aplikasi.

3. Fitur Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

Selanjutnya jika sebelumnya kamu menggunakan aplikasi WhatsApp orginal jika ingin mengirim pesan pada orang lain kamu perlu menyimpan nomor terlebih dahulu atau melalui link, kini di apliaksi YoWhatsApp terdapat fitur dimana saat kamu ingin mengirimkan pesan pada orang yang bukan kontak kamu, kamu cukup mengetik nomor tujuan tersebut dan kamu bisa langsung mengirimkan pesan. Fitur satu ini cukup menarik bukan karena kamu bisa mengirim pesan dengan praktis.

4. Fitur Multiple Akun

Dengan aplikasi YoWhatsApp ini kamu tidak perlu lagi memiliki dua atau lebih aplikasi WhatsApp jika ingin memiliki dua akun WhatsApp di satau handphone. Fitur ini cukup praktis untuk kamu gunakan apalagi jika kamu pebisnis yang memerlukan akun WhatsApp untuk bisnis kamu.

Related  Cara Download Play Store

5. Fitur Privasi

Salah satu fitur yang diminati oleh pengguna YoWhatsApp adalah fitur Privasi ini karena dengan adanya fitur ini kamu bisa mematikan centang biru pada ruang obrolan, mematikan staus Sedang Mengetik, atau bahkan kamu juga bisa melihat pesan yang kontak kamu kirim walaupun kontak kamu sudah menghapus pesan tersebut.

6. Fitur Durasi Story Panjang

Fitur satu ini berguna sekali untuk kamu yang sudah membuat status WhatsApp khususnya status video. Jika diaplikasi WhatsApp original kamu hanya bisa membuat status video dengan durasi 30 detik saja, namun di aplikasi YoWhatsApp ini kamu bisa membuat status video dengan durasi maksimal 5 menit. Bagaimana lebih dari cukup bukan untuk membuat status WhatsApp.

Cara Memperbarui YoWhatsApp

Cara Memperbarui YoWhatsApp
Cara Memperbarui YoWhatsApp

Kembali ke pembahasan utama kita saat ini yaitu mengenai cara memperbarui YoWhatsApp, ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk memperbarui aplikasi YoWhatsApp. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa melakukan pembaruan pada aplikasi YoWhatsApp di handphone Android kamu.

1. Cara Memperbarui YoWhatsApp Melalui YOMODS

Cara pertama ini bisa kamu lakukan untuk melakukan pembaruan pada aplikasi YoWhatsApp di handphone kamu jika sudah muncul versi terbaru dari aplikasi YoWhatsApp. Namun jika aplikasi YoWhatsApp yang kamu gunakan sudah kadaluarsa akan muncul link untuk mengunduh versi terbaru.

Ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama buka aplikasi YoWhatsApp dihandphone kamu.
  • Jika sudah tekan ikon titik tiga yang terletak di bagian pojok kanan atas aplikasi.
  • Lalu kamu bisa memilih opsi YOMODS.
  • Selanjutnya kan muncul bebetrapa pilihan opsi dan kamu bisa pilih opsi Pembaruan.
  • Setelah itu pilih opsi Periksa Pembaruan.
  • Jika sudah ada aplikasi YoWhatsApp versi terbaru maka akan muncul tombol download untuk kamu bisa melakukan pembaruan versi aplikasi YoWhatsApp.
  • Berikutnya tekan Download dan kamu akan dialihkan ke website untuk mendownload versi terbaru dari YoWhatsApp.
  • Selanjutnya jika sudah masuk ke website resmi YoWhatsApp tekan Download. Dan kamu bisa menunggu hingga proses mendownload selesai.
  • Jika sudah kamu bisa meng-uninstall aplikasi YoWhatsApp di handphone kamu terlebih dahulu.
  • Lalu install aplikasi YoWhatsApp yang sudah kamu unduh tadi.
  • Kemudian berikan izin aplikasi dengan menekan Izinkan dan tekan Setuju dan Lanjutkan.
  • Jika sudah lakukan veririfikasi akun WhatsApp kamu kembali seperti memasukan nomor handphone dan lakukan proses verifikasi akun.
  • berikutnya akan ada opsi Pulihkan untuk memulihkan akun YoWhatsApp kamu.
  • Kamu bisa mengikuti proses verifikasi hingga selesai.
  • Selesai aplikasi YoWhatsApp milikmu sudah berhasil diperbarui.
Related  Cara Aktifkan NFC Di HP Oppo: 2 Metode Mudah & Benar

2. Cara Memperbarui YoWhatsApp yang Sudah Kadaluarsa

Selanjutnya jika aplikasi YoWhatsApp yang kamu gunakan sudah terlanjur kadaluarsa kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk memperbaruinya :

  • Pertama buka aplikasi YoWhatsApp.
  • Berikutnya akan muncul notifikasi bahwa aplikasi YoWhatsApp yang kamu gunakan sudah kadaluarsa.
  • Lalu pilih Unduh atau Download.
  • Selanjutnya akan dialihkan ke website YoWhatsApp dan tekan Download.
  • Jika sudah tunggu hingga proses download selesai.
  • Lalu buka file unduhan tadi dan lakukan install aplikasi.
  • Selesai kamu bisa menggunakan kembali aplikasi YoWhatsApp di handphone kamu.

Itulah cara memperbarui YoWhatsApp yang bisa kamu ikuti, ikuti langkah-langkah diatas untuk melakukan pembaruan pada aplikasi WhatsApp di hanphone kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

error:
Scroll to Top