Cara Menambah Follower Instagram

Cara Menambah Follower Instagram

Saat ini Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan oleh banyak orang. Pengguna Instagram rata-rata adalah kaum muda, selain digunakan oleh sebagai orang untuk hiburan ada juga banyak orang yang menggunakan Instagram sebagai media untuk mempromosikan bisnisnya. Salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan sebelum melakukan promosi di Intagram adalah jumlah followers karena semakin banyak jumlah followers dari suatu akun maka produk atau bisnis yang kamu promosikan akan lebih dikenal oleh banyak orang. Cara menambah follower Instagram juga mudah untuk kamu lakukan.

Instagram memiliki beragam fitur menarik yang bisa kamu gunakan, seperti untuk memposting foto, video, reels, InstaStory, dan bahkan instagram memiliki fitur toko dimana kamu bisa memposting katolog produk yang kamu jual. Instagram dianggap sebagai tempat yang efektif untuk mempromosikan suatu produk baik barang maupun jasa karena aplikasi ini memiliki banyak pengguna aktif khusunya di Indonesia.

Instagram juga digunakan oleh berbagai macam kalangan ditidak hanya masyarakat umum, namun selain bisa mempromosikan bisnis ada cara menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi Instagram yaitu menjadi selebram, sengan menjadi selebram kamu bisa mendapatkan penghasilan dari hasil endorse-endorse produk di akun Instagram kamu.

Untuk menjadi selebram kamu juga perlu memiliki banyak followers, karena hal tersebut sangat penting untuk sebagai tolok ukur kepopuleran akun kamu di Instagram. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah follower pada akun Instagram kamu seperti membuat konten menarik sehingga pengguna lain Instagram tertarik untuk mengikuti akun Instagram kamu.

Jika kamu belum memperbarui aplikasi Instagram kamu, kamu bisa memperbarui aplikasi Instagram terlebih dahulu supaya kamu bisa memperoleh fitur-fitur baru dan perbaikan bug pada aplikasi Instagram yang kamu gunakan sekarang.

Selain dengan menambah followers di Instagram, apabila kamu ingin mempromosikan produk bisnis milikmu kamu juga bisa mencoba cara memperbanyak like yang pernah dibahas pada artikel sebelumnya.

Cara Menambah Follower Instagram

Cara Menambah Follower Instagram
Cara Menambah Follower Instagram

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa pada pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai cara menambah follower Instagram. Cara-cara yang akan dibahas akan sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin mempromosikan bisnis kamu melalui aplikasi Instagram. Karena semakin banyak followers Instagram yang dimiliki oleh akun kamu maka bisnis kamu akan semakin dikenal oleh banyak orang khususnya pengguna Instagram lainnya.

Related  Cara Membuat Feed Instagram Nyambung yang Baru Januari 2024

Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Aplikasi

Ada banyak sekali cara menambah follower di Instagram baik secara gratis maupun berbayar, namun jika kamu ingin menambahkan followers tapi kamu belum memiliki budget untuk membeli followers Instagram kamu bisa mencoba cara menambah follower di Instagram secara gratis tanpa harus menggunakan aplikasi.

Jika menambah followers menggunakan aplikasi akun kamu akan berisiko di hack orang yang tidak bertanggung jawab karena rata-rata aplikasi memperbanyak followers harus log in menggunakan akun Instagram kamu. Oleh sebab itu kamu bisa mengikuti cara memperbanyak followers di Instagram secara gratis tanpa aplikasi berikut ini :

1. Dengan Menggunakan Trik Follow dan Unfollow

Cara pertama yang sudah banyak diketahui oleh banyak orang namun cukup ampuh untuk mendapatkan followers di Instagram adalah dengan menggunakan trik follow dan unfollow. Caranya cukup mudah pertama kamu tinggal menemukan dan mengikuti atau follow akun-akun yang memiliki banyak followers seperti selebriti, selebram, dan lain-lain. Kemudian kamu bisa unfollow pada kaun-akun tersebut dan follow kembali.

Selain itu langkah kedua kamu bisa follow pengguna Instagram lain dan tunggu hingga dua hari jika akun tersebut tidak follback akun kamu kamu bisa langsung unfollow. Apabila akun yang kamu follow men-follback akun Instagram kamu maka kamu bisa unfollow akun tersebut atau tidak terserah kamu.

2. Dengan Mem-follow Akun Baru di Instagram

Cara kedua adalah dengan mem-follow akun baru di Instagram, biasanya akun baru di Instagram akan mem-follow sebebriti karena direkomendasikan oleh aplikasi saat pertama kali membuat akun baru. Jadi kamu bisa melalukannya dengan cara mencari akun selebriti yang memiliki banyak followers kemudian buka pada bagian followers. Pengikut baru biasanya terdapat pada bagian paling atas, lalu tekan Ikuti dan selesai. Tunggu hingga akun-akun tersebut mengikuti kamu balik, dan kamu bisa mem-unfollow lagi akun-akun tersebut.

Related  Cara Membuat Sorotan di Instagram

3. Jangan Mem-private Akun Instagram

Cara selanjutnya agar profil Instagram kamu mudah ditemukan dan di follow oleh pengguna lain di Instagram maka jangan mem-private akun Instagram milik kamu, karena jika kamu mem-private akun kamu secara tidak langsung tidak ingin pengguna lain Instagram melihat postingan kamu dan postingan akun kamu juga tidak bisa masuk ke explore Instagram.

4. Menggunakan Hastag Pada Postingan Instagram

Berikutnya salah satu cara menambah follower Instagram secara gratis dan mudah dilakukan adalah dengan menambahkan hastagpada setiap postingan yang kamu uploud di akun Instagram. Karena dengan menggunakan hastag pengguna lain Instagram akan lebih mudah menemukan postingan akun kamu sebab hastag berfungsi untuk mengelompokan atau mengkategorikan postingan yang kamu unggah. Dan jika postingan kamu menarik bukan hal yang sulit untuk mendapatkan followers baru.

5. Dengan Memperhatikan Jam Uploud Konten di Instagram

Cara menambah followers di Instagram selanjutnya adalah kamu harus memperhatikan waktu saat akan mengungah konten di Instagram, dan sebelum kamu mengunggah konten yang kamu inginkan kamu bisa membuat konten tersebut menarik sehingga orang lain akan tertarik untuk memfollow akun Instagram kamu. Setelah itu kamu juga perlu memperhatikan waktu saat banyak orang menggunakan Instagram seperti waktu istirahat atau pada malam hari.

Cara Menambah Follower Instagram Dengan Aplikasi

Menambahkan followers tanpa aplikasi memang tidaklah instan dan kamu perlu mengerahkan banyak waktu untuk berhasil memperoleh banyak followers di akun Instagram kamu. Jika kamu ingin menambahkan followers secara instan ada dua cara yaitu dengan membeli followers yang bisa kamu dapatkan melalui jasa jual beli followers atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi dan website yang menyediakan layanan memperbanyak followers secara gratis.

Related  Cara Buat Filter Instagram

Ada banyak sekali aplikasi penambah follower di Instagram yang bisa kamu temui dan kamu pilih untuk memperbanyak followers Instagram kamu. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa menjadi referensi kamu jika ingin memperbanyak followers menggunakan aplikasi :

1. Aplikasi GetFly Followers+

Aplikasi pertama yang bisa kamu coba untuk memperbanyak followers Instagram secara gratis adalah dengan aplikasi GetFly Followers+, cara menggunakannya cukup mudah yaitu kamu hanya harus menukarkan koin yang telah kamu kumpulkan dari aplikasi, dan kamu akan mendapatkan followers real bukan followers bot atau robot. Selain itu kamu juga bisa menyebarkan kode referal untuk mendapatkan lebih banyak koin untuk kamu tukarkan dengan followers baru.

2. Aplikasi BoostFollowers

Apliaksi kedua yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan aplikasi Boost Followers aplikasi ini memiliki fungsi merekomendasikan hastag untuk postingan kamu dan kamu tinggal menyalinnya ke postingan yang akan kamu uploud di Instagram.

Selain dua aplikasi tersebut kamu bisa mencoba aplikasi-aplikasi lain yang banyak tersedia di Google Play Store.

Itulah cara menambah follower Instagram yang bisa kamu coba supaya follower Instagram kamu semakin banyak lagi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

error:
Scroll to Top