Cara Mendapat Voucher GoFood GratisCara Mendapat Voucher GoFood Gratis

Cara Mendapat Voucher GoFood Gratis

Sudah tau belum bagaimana cara mendapat voucher GoFood gratis yang paling mudah? Mendapatkan voucher gratis tentu dicari oleh banyak orang tidak hanya untuk GoFood saja voucher-voucher lain seperti voucher belanja, karena dengan adanya voucher gratis inilah bisa menjadikan kita menjadi lebih hemat pengeluaran.

GoFood sendiri merupakan salah satu produk layanan yang dimiliki oleh Gojek yang bergerak dibidang jasa pesan antar makanan melalui aplikasi Gojek. Adanya GoFood memberi kemudahan tidak hanya untuk konsumen yang ingin melakukan pemesanan makanan namun juga untuk para pengusaha di bidang kuliner.

Ada banyak orang yang memilih menggunakan GoFood sebagai layanan pesan antar makanan karena GoFood bisa kamu akses menggunakan aplikasi Gojek, GoFood juga memiliki banyak penawaran dan fitur yang menarik sehingga penggunanya suka menggunakan aplikasi ini. Selain bisa memesan makanan dari restoran yang kamu inginkan, kamu juga bisa mengetik makanan yang kamu ingin lalu muncul banyak rekomendasi restoran dari yang terdekat dengan lokasi kamu untuk memesan makanan.

Untuk kamu pengguna GoFood, kamu bisa memesan makanan yang kamu inginkan tanpa harus keluar rumah dan datang langsung ke tempat makan atau restoran, hanya dengan satu aplikasi kamu sudah bisa menikmati layanan pesan antar makanan.

Selain itu kamu juga bisa melihat daftar menu dan daftar harga disetiap restoran yang ditampilkan, kamu juga bisa melihat diskon yang sedang diadakan oleh restoran tersebut. Sehingga kamu bisa memilih menu apa yang ingin kamu beli dan makananpun akan diantar ke lokasi kamu.

Keberadaan GoFood juga bermanfaat untuk pengusaha yang memiliki bisnis di bidang kuliner, dengan adanya GoFood maka akan memudahkan pelayanan karena tidak perlu memikili driver sendiri saat ada yang pesan makanan . Dan juga GoFood bisa menjadi salah satu tempat untuk memperluas pemasaran yang menjadikan bisnis kamu lebih dikenal lagi oleh masyarakat.

Related  Cara Bayar Paylater Gojek Lewat Aplikasi Gojek dan Tokopedia

Tidak hanya untuk pemilik restoran besar, bahkan UMKM juga bisa diuntungkan dengan bergabung sebagai Mitra GoFood dan menjual makanan melalui aplikasi tersebut. Selain itu GoFood juga menawarkan berbagai voucher yang menguntungkan untuk kamu pengguna GoFood karena dengan menggunakan voucher yang tersedia kamu bisa mendapatkan diskon saat memesan makanan, jadi kamu bisa menghemat uang kamu untuk memesan makanan yang kamu inginkan.

Setelah pembahasan mengenai cara mendaftarkan Grabfood sekarang, kamu bisa menyimak pembahasan mengenai cara mendapat voucer GoFood gratis. Kamu bisa melakukan cara-cara yang akan dibahas pada artikel ini untuk mendapat voucher gratis di GoFood. Simak artikel ini dari awal sampai selesai.

Fitur-fitur GoFood

Sebelum kita melangkah lebih jauh untuk membahas mengenai cara mendapat voucher GoFood, kamu juga perlu untuk mengetahui fitur-fitur apa saja yang ada pada aplikasi GoFood dan banyak digunakan oleh pengguna GoFood maupun Mitra usaha GoFood. Berikut ini fitur-fitur yang ada pada GoFood :

1. Fitur Contactless Delivery

Fitur pertama yang banyak digunakan oleh pengguna GoFood adalah fitur contactless delivery, kamu bsia menggunakan layanan ini melalui pesan autotxt yang sudah tersedia di aplikasi. Fitur yang satu ini terus memiliki peningkatan pengguna dari awal diluncurkan hingga saat ini.

2. Fitur GoFood Pickup

Fitur kedua yang banyak digunakan oleh pengguna GoFood adalah fitur GoFood Pickup, fitur ini memungkinkan makanan bisa secara ekslusif dibuatkan lalu driver Gojek akan datang mengambil pesanan tanpa perlu antre, artinya makanan akan dibuatkan sebelum driver tiba.

Related  Cara Mendapatkan Voucher Gojek

3. Fitur Ganti lokasi

Berikutnya fitur ganti lokasi juga banyak digunakan oleh pengguna GoFood. GoFood juga menyediakan fitur ganti lokasi jika kamu ingin menganti lokasi pesanan diantarkan.

Itulah beberapa fitur GoFood yang benyak digunakan oleh penggunanya, selain fitur-fitur diatas masih ada banyak lagi fitur-fitur dari GoFood yang bisa kamu temui didalam aplikasi Gojek.

Cara Mendapat Voucher GoFood

Cara Mendapat Voucher GoFood GratisCara Mendapat Voucher GoFood Gratis
Mendapat Voucher GoFood Gratis

Pada pembahan kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapat voucer GoFood, ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan supaya kamu bisa mendapatkan voucher GoFood secara gratis. Siapa yang tidak suka mendapatkan voucher gratis ? tentu jarang yang tidak suka bukan, oleh karena itu simak langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan voucher GoFood secara gratis supaya kamu bisa memesan makanan dengan lebih hemat lagi.

1. Instal Aplikasi Gojek

Langkah pertama tentu saja kamu harus memiliki aplikasi Gojek terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan voucher GoFood untuk memesan makanan. Jika kamu belum memiliki aplikasi Gojek kamu bisa menginstall aplikasi melalui Google Play Store, lalu buat akun supaya kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut.

2. Buka Aplikasi

Jika sudah, kamu bisa membuka aplikasi Gojek dan akan ditampilkan beranda Gojek yang berisi berbagai fitur dari Gojek sendiri seperti Go Ride, Gocar, GoFood, Gosend, GoMart, Gopulsa, dan masih banyak menu lainnya yang akan ditampilkan di beranda aplikasi Gojek. Untuk masuk ke layanan GoFood kamu tinggal menekan menu GoFood yang memiliki ikon sendok dan garpu.

3. Pilih Layanan GoFood

Langkah selanjutnya jika kamu sudah masuk ke layanan GoFood, akan ada beragam fitur dan tampilan seperti rekomendasi makanan, dan lain-lain. Pada bagian atas layanan GoFood biasanya akan ada banner yang berisi tulisan “Ada 3 Voucher Nganggur”. Kamu bisa menekan tulisan tersebut.

Related  Cara Mendapat Voucher Gojek

4. Pilih Voucher

Kemudian jika kamu sudah menekan shuffle card tersebut maka kamu akan mendapatkan banyak opsi voucher yang bisa kamu pilih. Kamu bisa menekan tombol Lihat Semua untuk menemukan voucher-voucher menarik. Pilih voucher yang kamu inginkan dan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan voucher tersebut sebelum menggunakannya. Jika sudah kamu bisa menekan tombil Aku Mau Voucher Ini untuk dipakai saat kamu memesan makanan nantinya.

5. Cek Resto GoFood

Setelah kamu memilih voucher yang kamu inginkan, berikutnya cek resto pada bagian samping stiap voucher dan akan ada banyak sekali restoran yang bisa kamu pilih. Kamu bisa menginggat semua restoran yang memiliki voucer seperti yang kamu bisa sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan voucher tersebut.

6. Pesan Makanan atau Minuman di GoFood

Apabila kamu sudah mendapatkan voucher diskon, sekarang saatnya menggunakan voucher tersebut untuk memesan makanan. Caranya adalah tentukan menu yang ingin kamu pesan, setelah itu masuk ke halaman pemesanan. Jika sudah pilih metode pembayaran dan masukan alamat tujuan, lalu ketik pesan. Pada proses pembayaran pastikan pembayaran yang kamu pesan sesuai dengan syarat dan ketentuan voucher, supaya kamu bisa mendapatkan diskon dengan menggunakan voucher tadi.

Sebelum kamu memesan makanan periksa dulu alamat yang kamu tulis, pastikan alamat kamu benar supaya makanan kamu bisa sampai dengan selamat dan cepat. Karena jika salah alamat maka akan menghampat proses pesanan kamu.

Demikianlah cara mendapat voucher GoFood gratis yang bisa kamu ikuti, dengan menggunakan voucher gratis ini kamu bisa memesan makanan tanpa khawatir telalu mahal lagi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

error:
Scroll to Top