Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Seperti yang kamu ketahui jika Gojek merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi online yang sangat populer saat ini. Dengan munculnya Gojek, membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih mudah karena memiliki beragam layanan yang bermanfaat. Salah satu penawaran yang ditawarkan oleh Gojek kepada penggunanya adalah voucher, oleh karena itu banyak pengguna Gojek yang mencari cara mendapatkan voucher Gojek.

Untuk menggunakan layanan Gojek kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Gojek di Google Play Store atau App Store. Dan kamu juga perlu membuat akun terlebih dahulu sebelum kamu bisa menggunakan layanan-layanan yang ada dalam aplikasi Gojek. Selain membuat akun Gojek kamu juga bisa melakukan aktivasi layanan GoPay untuk memudahkan transaksi keuangan kamu, karena GoPay bisa kamu gunakan untuk membayar melalui smartphone kamu di setiap merchant Gojek.

Ada banyak layanan yang ditawarkan dalam satu aplikasi oleh Gojek, seperti GoRide, GoCar, GoSend, GoMart, dan masih banyak lagi. Dengan memanfaatkan layanan-layanan tersebut kamu bisa melakukan banyak hal hanya dengan satu aplikasi seperti GoFood, dengan menggunakan GoFood kamu bisa memesan makanan dari rumah dan makanan akan diantarkan oleh driver Gojek sampai ke rumah kamu.

Gojek manawarkan voucher untuk semua layanan yang dimiliknya, namun bagi pengguna Gojek voucher yang banyak dicari adalah voucher untuk GoFood ataupun GoRide dan GoCar. Karena dengan adanya voucher ini kamu bisa mengemat pengeluaran kamu.

Adanya voucher sangat berguna untuk kamu anak kuliahan atau anak kosan, yang ingin melakukan order makanan di GoFood namun dengan harga yang murah. Atau menggunakan layanan GoRide dengan murah juga karena ada subsidi ongkos antar jemput dari lokasi kamu.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan voucher Gojek, dari voucher gratisan yang berasal dari promo-promo Gojek. Ataupun membeli voucher yang kamu inginkan, karena Gojek memberi fitur beli voucher bagi penggunanya yang ingin membeli voucher untuk layanan-layanan Gojek.

Related  Cara Mendapat Voucher Gojek

Sebelumnya jika kamu ingin mengetahui cara mendapatkan voucher GoFood lebih detail lagi, kamu bisa mengunjungi artikel yang telah dibahas sebelumya.

Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Cara Mendapatkan Voucher Gojek
Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Pada pembahasan artikel kali ini, akan dibahas mengenai cara mendapapatkan voucher Gojek.  Baik mendapatkan voucher secara gratis maupun secara berbayar dengan membeli voucher. Oleh karena itu simak artikel ini untuk mengetahui cara-cara yang harus kamu lakukan supaya bisa mendapatkan voucher Gojek.

Karena voucher sangat berguna jika kamu ingin menghemat pengeluaran namun masih ingin menggunakan layanan dari Gojek. Sebelum menggunakan voucher sebaiknya kamu membaca syarat dan ketentuan voucher tersebut terlebih dahulu serta masa berlaku voucher. Simak cara-cara berikut ini untuk memperoleh voucher Gojek.

1. Cara Mendapatkan Voucher Gojek Untuk Pengguna Baru

Pertama kamu bisa mendapatkan voucher Gojek secara gratis jika kamu sebelumnya belum pernah menggunakan aplikasi Gojek. Gojek memiliki penawaran voucher berbagai layanan Gojek untuk pengguna baru. Biasanya layanan utama yang memberikan voucher gratis khusus pengguna baru adalah GoRide dan GoFood. Berikut langkah-langkah untuk memperoleh voucher khusus pengguna baru :

  • Pertama unduh dan install aplikasi Gojek di handphone kamu, setelah itu pilih Register atau Daftar.
  • Setelah itu lengkapi data diri dan pilih tombol Lanjut.
  • Kemudian lakukan verifikasi dengan kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  • Lalu masuk aplikasi Gojek yang sudah kamu buat tadi, lalu lakukan verifikasi dulu di menu Akun.
  • Berikutnya pilih tombol Verifikasi Email, lalu buka email kamu dan verifikasi akun.
  • Selesai. Kamu bisa menggunakan voucher untuk pengguna baru.
Related  11 Cara Pesan Go Send di Aplikasi Gojek untuk Ambil Barang

Biasanya voucher Gojek untuk pengguna baru adalah diskon untuk order GoRide maupun untuk GoFood. Jadi jika kamu sudah mendafkarkan akun Gojek, kamu bisa segera menggunakan layanan Gojek seperti GoRide atau memesan makanan dan minuman menggunakan voucher pengguna baru untuk layanan GoFood. Dengan menggunakan voucher maka kamu bisa mendapatkan diskon sehingga harganya menjadi lebih murah.

Sebelum itu cek juga sampai kapan masa berlaku voucher khusus pengguna baru tersebut, karena jika masa berlakunya habis maka voucher kamu otomatis hangus dan tidak bisa kamu gunakan lagi.

2. Cara Mendapatkan Voucher Gojek Layanan GoFood

Cara kedua adalah untuk mendapatkan voucher GoFood secara gratis langsung melalui aplikasi Gojek, berikut langkah-langkah yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan voucher GoFood :

  • Pertama buka aplikasi Gojek yang ada di handphone kamu.
  • Setelah itu pilih layanan GoFood, maka akan muncul Shuffle Card, disana akan terdapat banyak voucher gratis yang bisa kamu pilih.
  • Lalu tekan tombol Lihat Semua.
  • Jika sudah kamu bisa memilih voucher yang kamu inginkan, sebelum kamu memilih voucher pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dari voucher tersebut.
  • Kemudian pilih voucher dengan menekan tombol Aku Mau Voucher Ini.
  • Maka kamu akan dialihkan secara otomatis ke halaman merchant yang kamu pilih vouchernya.
  • Selanjutnya adalah pesan makanan atau minuman yang kamu inginkan.
  • Lalu lakukan pembayaran dan voucher secara otomatis akan digunakan jika pesanan kamu sesuai dengan syarat dan ketentuan voucher.
  • Selesai, kamu tinggal menunggu pesanan kamu datang.

Itulah cara untuk memperoleh voucher GoFood, voucher GoFood cukup bergaram bisa diskon ataupun hal lainnya, dengan adanya voucher GoFood ini kamu tidak perlu lagi khawatir kemahalan saat membeli makanan atau minuman favoritmu melalui layanan GoFood.

Related  Cara Memasukan Voucher Simpati

3. Cara Mendapatkan Voucher Gojek Dengan Aktif Menggunakan Gojek

Cara untuk memproleh voucher dari Gojek lainnya adalah dengan aktif menggunakan aplikasi Gojek, baik itu untuk layanan GoRide, GoCar, GoFood, maupun layanan-layanan lain yang dimiliki oleh Gojek. Gojek memberikan apresiasi untuk pengguna aktifnya dengan memberikan voucher gratis. Ingat ya sebelum kamu membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan serta waktu berlakukanya voucher supaya kamu tidak kehilangan kesempatan menggunakan voucher tersebut.

Jika kamu aktif menggunakan layanan GoRide misalnya, tidak menutup kemungkinan Gojek akan memberikan voucher diskon untuk layanan GoRide, bahkan untuk layanan lainya. Kamu bisa menggunakan voucher ini supaya lebih hemat uang.

4. Cara Mendapatkan Voucher Gojek Dengan Membeli Voucher

Selanjutnya selain mendapatkan voucher secara gratis kamu juga bisa mencoba membeli voucher, untuk membeli voucher ini biasanya adalah menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran jadi kamu harus memastikan saldo GoPay kamu cukup.

Caranya adalah dengan cara kamu masuk ke menu PROMOS dan SUBSCRIPTION. Dan pada bagian menu SUBSCRIPTION inilah akan ada banyak voucher yang bisa kamu beli. Kamu bisa memilih membeli voucher untuk layanan Gojek yang mana, setelah itu lakukan pembayaran menggunakan akun GoPay kamu. Namun pastikan saldo GoPay kamu mencukupi untuk membeli voucher yang kamu inginkan.

Demikianlah cara mendapatkan voucher Gojek yang bisa kamu ikuti. Jika kamu sudah mendapatkan voucher Gojek, maka kamu bisa segera menggunakannya untuk layanan-layanan yang ada di aplikasi Gojek. Fungsi voucher membuat belanja kamu menjadi lebih hemat lagi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

error:
Scroll to Top