Cara Beli Battle Point Mobile Legend

Cara Beli Battle Point Mobile Legend, Emang Bisa?

GEMATOS.ID | Para players Mobile Legend pasti tidak asing dengan mata uang bernama battle point. Tapi bagi pemain baru, sering sekali bertanya apakah ada cara beli battle point Mobile Legend yang murah? Karena ada beberapa yang merasa keberatan jika harus top up diamond. 

Mobile Legend sendiri jadi salah satu game MOBA terbaik saat ini. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah pemain yang meluas di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia banyak pro player Mobile Legend dari kalangan perempuan. Tidak sedikit anak-anak yang ikut memainkannya. 

Karena itulah, perlu untuk tahu apa sebenarnya battle point itu dan seberapa penting buat permainan? Kemudian, bagaimana cara paling cepat untuk mendapatkan battle point dalam jumlah banyak? Langsung saja simak penjelasan di bawah ini. 

Apa Itu Battle Point Mobile Legend? 

Sebelum menerangkan cara beli battle point Mobile Legend, ada baiknya kamu pahami dulu penjelasannya. Jadi, battle point (BP) adalah mate uang kedua yang dapat kamu pakai seperti diamond. Kalau ingin tambah diamond kamu harus melakukan top up dengan nominal tertentu. Namun lain hal dengan battle point yang bisa kamu peroleh secara gratis. 

Seperti halnya alat pembayaran, battle point juga memiliki fungsi yang sama. Kamu dapat memakainya untuk membeli hero baru di permainan Mobile Legends. Selain itu, kamu bisa meningkatkan emblem jika memiliki jumlah BP yang banyak. 

Related  5+ Cara Beli Tiket Bioskop Online (Mudah) dengan Aplikasi

Daripada top up diamond, mengumpulkan battle point menjadi pilihan banyak pemain Mobile Legend. Terkhusus bagi free to play yang merasa keberatan jika bolak-balik top up. Karena alasan itulah, banyak yang mencari cara beli battle point Mobile Legend dengan bayar 0 rupiah alias gratis. 

Cara Beli Battle Point Mobile Legend

Cara Beli Battle Point Mobile Legend
Battle Point Mobile Legend

Banyak sekali pemain baru yang tanya adakah cara beli battle point Mobile Legend 0 rupiah? Dengan melihat kegunaan BP seperti penjelasan di atas, semua pasti berusaha mendapatkannya sebanyak-banyaknya. Sebab dengan battle point bisa beli hero baru dan menaikkan emblem. Sebaiknya kamu simak penjelasan berikut ini. 

Adakah Cara Beli Battle Point Mobile Legend? 

Sering kabar beredar kalau battle point dapat dibeli, seperti halnya diamond. Namun sayangnya, sampai sekarang tidak ada cara beli battle point Mobile Legend. Kamu tidak bisa melakukan top up maupun membelinya dengan bayar pakai pulsa. 

Mungkin kamu sendiri bingung kenapa battle point tidak bisa dibeli. Alasannya karena memang BP bukanlah alat pembayaran yang utama di game Mobile Legend. Meskipun sama seperti diamond untuk beli hero dan elemen, tetap saja tidak dapat dilakukan isi ulang. 

Tapi BP dapat kamu peroleh dengan menukarkan diamond, jika jumlahnya banyak. Hal ini hanya ditunjukkan bagi para players sultan saja yang punya diamond banyak. Sedangkan untuk golongan free to play, sebaiknya gunakan cara gratis untuk mendapatkan battle point. 

Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legend

Berikut ini ada beberapa cara beli battle point Mobile Legend dengan biaya 0 rupiah. Itu berarti, sebenarnya kamu bisa mencari dan mendapatkan BP secara cuma-cuma. Untuk lebih jelasnya, coba ikuti saja panduan yang ada di bawah ini:

Related  3 Cara Beli Followers Tiktok Permanen 100% Anti Shadow Banned

1. Selesaikan Misi Harian

Cara pertama untuk mendapatkan battle point secara gratis yaitu dengan menyelesaikan misi harian atau daily reward. Tugasmu adalah terus bermain Mobile Legend setiap hari, kemudian kerjakan misi dan klaim hadiahnya. Ada beberapa misi untuk mendapatkan BP hingga jumlahnya ratusan, antara lain yaitu:

  • Daily login atau login setiap hari ke game Mobile Legend. Nantinya kamu berkesempatan mendapatkan battle point hingga 300 jika berhasil login selama tujuh hari berturut-turut. 
  • Membagikan hasil permainan sebanyak satu kali. 
  • Menonton live stream. 
  • Menghancurkan empat buah turret musuh. 
  • Memenangkan 1—3 pertandingan di mode ranked. 
  • Sedangkan untuk mode brawl cukup menyelesaikan 1 permainan. 
  • Mendapatkan 25 kill atau assist
  • Membunuh lord atau turtle sebanyak tiga kali? 
  • Memenangkan 1—2 saat mabar bareng teman di mode brawl. 
  • Upgrade level set emblem sebanyak satu kali. 
  • Menggunakan satu diamond di hari tersebut. 
  • Minimal memakai satu buah tiket. 
  • Meng-upgrade level set emblem satu kali. 

2. Menjaga Performa Credit Score

Cara Beli Battle Point Mobile Legend

Kamu tidak perlu beli battle point Mobile Legend, karena bisa mendapatkannya secara gratis. Salah satunya yaitu dengan menjaga credit score. Skor kredit adalah sistem penilaian perilaku player ketika bermain Mobile Legend.

Jika kamu mengalami AFK atau jadi pemain yang toxic dan terkena report pemain lain, maka skor kredit akan berkurang. Usahakan untuk mendapatkan skor kredit yang bagus, minimal di atas 90. Karena semakin kecil poinnya, perolehan battle point juga kecil. Kamu bisa lihat hadiah untuk masing-masing skor kredit berikut ini:

  • 0—59: 4.500 BP setiap minggu. 
  • 60—89: 6.000 BP seminggu. 
  • 90—99: 7.500 BP dalam seminggu. 
  • 100—109: 8.000 BP seminggu dan 5% BP tambahan setiap pertandingan. 
  • 110: 8500 BP dan 10% BP tambahan setiap pertandingan. 
Related  Cara Beli Steam Wallet Tokopedia & Redeem Kode Voucher

3. Menyelesaikan Achievement

Cara selanjutnya agar kamu mendapatkan battle point di game Mobile Legend yaitu menyelesaikan achievement. Cek apa saja achievement yang belum selesai. Perlu diketahui, bahwa jumlah BP yang diberikan lumayan besar. Selain itu, kamu juga diberi achievement exp untuk mendapatkan emblem saat naik level. 

4. Menukarkan Lucky Gem

Trik yang keempat dan paling sering dilakukan oleh pemain Mobile Legend untuk dapat BP yaitu menukarkan lucky gem. Tapi sebelumnya, pastikan kamu memiliki efek recall, spawn, atau kill notification secara permanen. Gunakan lucky gem untuk beli item, kemudian tukar dengan battle point. 

Coba cek dulu jumlah lucky gem yang kamu miliki. Kemudian beli item dan tukar dengan cara berikut:

  • Buka Shop, lalu pilih Draw
  • Kemudian buka Lucky Spin dan klik Lucky Shop yang ada di atas. 
  • Masuk ke bagian Treasure
  • Beli item sama dengan yang sudah kamu miliki sampai maksimal. 
  • Kembali ke awal dan buka menu Backpack
  • Masuk ke bagian Prep
  • Klik item yang kamu beli tadi. 
  • Kemudian ketuk Gunakan untuk mendapatkan battle point. Jangan lupa mengaturnya sampai maksimal. 

5. Menggunakan Double BP

Cara Beli Battle Point Mobile Legend

Cara lain agar mendapatkan battle point yaitu dengan menggunakan double BP card. Item ini akan meningkatkan perolehan BP dua kali lipat setelah match. Bahkan kamu berkesempatan meningkatkan sampai 100 persen pendapatan dalam satu kali permainan dan limit sampai 1500.

6. Menggunakan Lucky Spin

Kamu bisa memanfaatkan lucky spin untuk mendapatkan battle point jika sebelumnya sudah punya hero incaran. Setiap dua hari sekali, kamu punya kesempatan satu kali memutar lucky spin. Kalau beruntung, bisa dapat 300 BP. 

Seperti itulah penjelasan cara beli battle point Mobile Legend. Ingat, bahwa BP ini mata uang yang berbeda dengan diamond, yang mana tidak dapat ditambah dengan cara top up. Tapi kamu bisa melakukan cara untuk mengumpulkan BP sebanyak-banyaknya. 

error:
Scroll to Top