Cara Menambah View TikTok

3 Cara Menambah View TikTok (yang Aman) Paling Cepat

GEMATOS.ID | Punya banyak viewers di aplikasi TikTok pasti jadi dambaan semua pengguna. Bukan hanya karena alasan popularitas, tapi dengan banyak yang melihat, kontenmu semakin dikenal, hingga jadi media menghasilkan uang. Tapi kamu bingung bagaimana cara menambah view TikTok dalam waktu cepat? 

Jumlah orang yang menonton videomu sebenarnya tergantung banyak faktor. Bisa jadi dengan banyaknya followers, semakin bertambah pula yang menonton. Atau yang paling mudah yaitu dengan konten masuk FYP, maka otomatis sering lewat dan ditonton dari Beranda pengguna lain. 

Kamu tidak perlu berkecil hati jika viewers masih sedikit. Ada berbagai cara ampuh untuk meningkatkan jumlah penonton, bahkan hanya dalam waktu singkat. Untuk lebih jelasnya, cek panduan yang diberikan di bawah ini. 

Cara Menambah View TikTok

Cara Menambah View TikTok
Cara Menambah View TikTok

Ada banyak cara menambah view TikTok yang wajib kamu coba. Kamu bisa pakai metode alami yang meningkatkan jumlah penonton secara perlahan. Mungkin hasilnya tidak langsung kamu rasakan. Tapi jika sudah mendapatkan audiens, setiap konten yang diunggah akan jadi FYP. 

Di samping itu, ada pula cara menambah view dengan melakukan boost video. Video yang kamu unggah dipromosikan oleh tim TikTok, tapi harus membayar sesuai durasi yang dipilih. Atau kamu ingin cara instan dengan pakai fitur auto view? Langsung saja cek masing-masing caranya di bawah ini. 

Related  Cara Mencari Akun TikTok dengan Nomor HP (Tidak Perlu Username)

Cara 1. Menambah View TikTok Secara Alami ✔️

Kalau kamu ingin menjadi content creator di TikTok, harus tahu apa saja trik untuk meningkatkan jumlah penonton. Ini merupakan cara alami, sebab dilakukan dengan usaha sendiri. Beberapa cara yang bisa dicoba yaitu:

1. Membuat Konten yang Berkualitas

Cara pertama untuk menambah penonton TikTok yaitu menghadirkan konten yang berkualitas. Konten merupakan kunci dan daya tarik paling utama. Karena itulah, kamu harus bisa membuat postingan yang memikat, sehingga semakin menarik audiens. 

Ada beberapa parameter sebuah konten dikatakan berkualitas. Mulai dari orisinalitas, otentikasi, dan kemampuannya dalam menarik atensi pengguna TikTok. Jadi, buatlah konten yang akan menjadi ciri khasmu sebagai kreator dengan video berkualitas. 

Sebenarnya ada berbagai ide konten bisa kamu usung. Seperti video tutorial, memberikan informasi, review, dan lain-lain. Memang ada banyak konten serupa, namun kamu harus mengemasnya secara berbeda dengan gaya sendiri. 

Kunci lainnya selalu ikuti hal-hal yang tengah menjadi tren di media sosial. Mungkin apa yang sedang viral saat ini bisa jadi inspirasimu dalam membuat konten. Selain itu, topik yang jadi tren sering muncul di FYP pengguna, sehingga meningkatkan peluang untuk ditonton. 

2. Mengunggah Konten dengan Konsisten

Cara menambah view TikTok secara alami selanjutnya yaitu konsisten dalam mengunggah konten. Kamu memang dituntut untuk membuat video yang berkualitas dan menarik audiens. Tapi konsistensi diperlukan agar kontenmu lebih sering mampir ke akun pengguna. 

Disarankan pula mengunggah konten pada saat prime time, di mana waktu itu banyak yang sedang online. Contohnya ketika jam istirahat atau malam hari sekitar pukul 19.00—21.00. Karena konten hadir di jam-jam online, peluang besar ditonton oleh pengguna TikTok. 

3. Menggunakan Hashtag yang Sedang Viral

Mengikuti tren di TikTok memang cepat sekali untuk menaikkan jumlah view. Salah satunya yaitu menambahkan hashtag viral pada postingan. Sebuah tagar selalu didahului dengan tanda pound (#) yang berguna mengategorikan dan mengatur konten. 

Related  8 Cara Jualan di Tiktok Live Agar Rame Penonton dan Laris

Apakah semua hashtag yang sedang viral harus kamu masukkan? Tentu saja tidak. Pertama, cari tagar yang sering muncul di FYP akhir-akhir ini. Selanjutnya gunakan tagar-tagar yang relevan dengan konten milikmu. 

4. Membangun Interaksi dengan Kreator Lain

Cara menambah view TikTok keempat yaitu dengan aktif berinteraksi dan melihat konten milik kreator lain. Kamu dapat menonton videonya, memberikan like, juga komentar. Dengan cara ini akan membangun hubungan dengan pengguna lain dan mendapatkan eksposur ke audiens yang lebih luas. 

5. Mencoba Kolaborasi dengan Kreator Lain

Ingin meningkatkan jumlah penonton dalam waktu cepat? Coba berkolaborasi dengan kreator lain agar konten yang kamu unggah menjangkau lebih banyak audiens. Saat berkolaborasi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain yaitu:

Mencari kreator dengan kategori dan genre konten yang sama. 

Memiliki target penonton serupa. 

Antara kamu dan kreator tersebut saling mengikuti. 

Cobalah membangun hubungan dengan kreator tersebut melalui interaksi dan meninggalkan komentar di postingannya. 

Saat membuat video kolaborasi, jangan lupa untuk saling menandai. 

6. Menggunakan Lagu yang Sedang Tren

Tren di aplikasi TikTok itu sering berubah-ubah. Jika ingin mendapatkan banyak view, jangan ketinggalan tren tersebut, termasuk lagu-lagu yang tengah viral. Agar berkesempatan masuk FYP dan video ditonton pengguna lain, buat backsound dari lagu yang tren. 

7. Membuat Video Berdurasi Pendek

Berikut ini cara menambah view TikTok yang harus diperhatikan. Kamu harus tahu, bahwa pengguna TikTok itu suka video-video pendek yang tidak bertele-tele. Jadi, jika ingin videomu disukai dan ditonton, buatlah secara ringkas dan langsung pada intinya. Kamu dapat menambahkan teks, efek, atau mengeditnya secara kreatif. 

8. Membagikan Konten ke Platform Lain

Cara alami selanjutnya untuk meningkatkan jumlah view yaitu membagikan konten ke platform lain lewat fitur share. Dengan cara ini, tentu lebih banyak lagi yang tahu postinganmu di TikTok. Kamu dapat membagikannya ke WhatsApp, Instagram, dan medsos lain. 

Related  3 Cara Membatalkan Promosi di TikTok yang Benar

Cara 2. Menambah View TikTok dengan Melakukan Promosi ✔️

Ada satu cara menambah view TikTok dengan fitur resmi bernama Promosi. Lewat fitur tersebut, videomu akan dipromosikan oleh TikTok agar menjangkau audiens yang lebih luas. Tapi sayangnya, fitur ini berbayar. Untuk menggunakannya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi TikTok dan masuk ke bagian Profil

  • Ketuk titik tiga di kanan atas, lalu pilih Alat Kreator. 

  • Selanjutnya pilih fitur Promosi

Cara Menambah View TikTok

  • Ketuk opsi Semua video yang dapat dipromosikan dan cari yang mana. Untuk memilih video tersebut, tekan Promosi

  • Untuk target, pilih Lebih banyak tayangan video. Tekan Selanjutnya

  • Tentukan untuk penonton nanti bawaan dan diatur oleh TikTok atau khusus. Untuk kategori khusus, kamu bisa menentukan sendiri penontonnya sesuai gender, rentang usia, dan minat. 

  • Berikutnya, tentukan anggaran dan durasi promosi. Tekan Selanjutnya

Cara Menambah View TikTok

  • Baca sekali lagi rincian order, lalu tekan Bayar dan mulai promosi. 

Cara Menambah View TikTok

  • Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Klik Konfirmasi dan selesaikan pembayaran. 

  • Kamu akan mendapatkan informasi diterima atau tidaknya permintaan promosi tersebut. 

Cara 3. Menambah View TikTok Secara Instan ✔️

Banyak pengguna yang mulai putus asa hingga akhirnya mencoba jalan pintas. Salah satunya dengan membeli viewers lewat situs online. Tapi cara menambah view TikTok yang dijelaskan berikut ini gratis dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Terlebih dahulu, salin link video TikTok yang ingin di-boost penontonnya. 
  • Lalu buka situs Homedecoration
  • Tulis kata dalam kotak. 

  • Klik Use yang paling atas.

Cara Menambah View TikTok

  • Setelah itu, paste-kan link video dan tekan Search

  • Klik ikon play dan tunggu beberapa menit. Saat proses ini, jangan menutup situs. 

Cara Menambah View TikTok

Selain itu, kamu juga bisa pakai situs Zefoy.com untuk menambah view TikTok dalam waktu singkat yang tentunya sangat aman dan direkomendasikan.

Seperti itulah cara menambah view TikTok yang bisa kamu coba. Untuk meningkatkan jumlah penonton secara konsisten, sebaiknya pakai cara alami yang telah dijelaskan. Tapi untuk kepentingan profesional, dapat mempromosikan video tersebut. 

error:
Scroll to Top