Cara Ganti Voice PUBG

2 Cara Ganti Voice PUBG Mobile Suara Quick Chat Paling Baru

E-Sport game, kini termasuk ke dalam salah satu pekerjaan yang banyak diminati oleh kaum muda. Tidak sedikit orang yang mendambakan dapat menempati posisi tersebut. Apalagi, bila membahas pendapatan yang diperoleh. Sudah pasti, jumlahnya sangat besar. Meskipun, job seperti ini,masih terbilang asing di Indonesia. Yuk, cari tahu cara ganti voice Pubg mobile!

Buat kalian yang masih belum tahu, Pubg itu sebenarnya merupakan singkatan dari nama games PlayerUnknown’s Battlegrounds. Penerbit maupun pengembangnya sendiri, berasal dari PUBG Corporation, Krafton, dan lainnya. Menariknya, karena dimainkan secara daring. Sehingga, pemainnya bisa terdiri dari 100 orang dalam satu kali permainan. Tentu ada timnya.

Pertama kali, dikembangkan di negara Korea Selatan dalam versi PC. Hingga akhirnya, dibeli oleh Krafton dan semakin berkembang pesat sampai saat ini. Selain di negeri ginseng, kantor studionya juga ada yang berlokasi di Amsterdam, Jepang, dan Wisconsin. Rilisnya, diawali dari layanan Steam. Setelah populer, mulai berkembang lagi ke bentuk Mobile. Beda genre.

Apa maksudnya? Ya meskipun sudah ada yang versi Mobile. Pubg bukan termasuk ke dalam kategori MOBA. Lebih tepatnya, Battle Royale. Dimana, keseruan dimulai saat timmu sudah bertemu dengan tim lain yang merupakan lawan. Kalian harus tetap bertahan, sampai detik terakhir permainan selesai. Barulah, tim Kamu dapat menyandang gelar sebagai the winner.

Cara Ganti Voice PUBG

Cara Ganti Voice PUBG
Ganti Voice PUBG Mobile Suara Quick Chat

Cara Ganti Voice PUBG Bahasa Jepang

Kekompakan dari tim Kamu, akan terlihat selama permainan berlangsung. Kalau salah satu anggota ada yang terluka, maka anggota lainnya bertugas sebagai healer. Bila dibiarkan tanpa diobati, maka karakter tersebut akan mati. Berbeda dengan MOBA. Kalau pemainnya mati atau mendapatkan luka karena telah melawan musuh, dia bisa bangkit kembali. Automatic!

Cara ganti voice Pubg Bahasa Jepang, sudah menjadi hal yang biasa di kalangan para gamers. Pasalnya, animasi yang terlihat ditambah dengan adanya suara-suara khas negara sakura tersebut. Tentu akan menambah semangat tersendiri bagi mereka yang memainkannya. Step by step mengubahnya, juga mudah diikuti. Selengkapnya, simak penjelasan berikut ini!

  1. Download file active.sav di smartphhone masing-masing. Takutnya, kalian bosan dan ingin coba balik ke mode bawaan
  2. Masuk ke menu file manager. Lebih mudah lagi, kalau kalian memiliki ES explorer
  3. Buka folder Internal. Lalu, pilih Android
  4. Masuk ke Data, dan lanjutkan tahapan berikutnya dengan memilih com.tencent.ig
  5. Pilih files. Kemudian, klik ua4game
  6. Tekan shadowtrackerextra. Lanjutkan langkah, dengan pilih shadowtrackerextra
  7. Pilih saved. Lalu, tekan savedgames

  8. Cari nama file yang bertuliskan active.sav
  9. Salin filenya, dan simpan di folder yang berbeda. Misal Copy/Salin ke folder Download biar mudah.

Cara ganti voice Pubg ke Bahasa Jepang, apakah sampai disitu saja? Tentu tidak. Masih ada step berikutnya yang perlu kalian perhatikan. Sebelum itu, pastikan juga memori smartphone Kamu mumpuni. Supaya, proses penyimanan dan lainnya tidak terkendala oleh full storage. Tapi, tenang saja. Ukuran filenya kecil, hanya sekitar 5 kb. Ini dia link download voice-nya!

Setelah kalian selesai mengunduh salah satu filenya. Ikuti langkah di bawah ini!

  1. Masuk ke menu File Manager. Buka folder download, kalau pengaturan smartphone Kamu sengaja diatur secara otomatis, Maka, semua hasi unduhan akan langsun masuk ke dalam folder tersebut
  2. Klik file yang bertulikan active.sav. Kemudian, pilih copy
  3. Buka folder Internal > Android > Data >com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > SavedGames.
  4. Tap Tempel atau Paste dalam folder tersebut
  5. PIlih Replace All (agar file yang sebelumnya dapat ditimpa dengan active.sav yang baru). Klik OK.

Cara Ganti Voice PUBG Bahasa Arab

Masih belum merasa puas dengan suara quick chat menggunakan Bahasa Jepang. Butuh yang lebih nyentrik lagi, bisa coba ubah ke Bahasa Arab. Seru kan, kalau Kamu disangka asalnya dari negara Uni Emirat Arab. Padahal, aslinya dari tanah air. Multi bahasa? Why not.

Cara ganti voice Pubg Bahasa Arab, bisa dilakukan dengan mengikuti event. Nantinya, voice yang didapatkan dapat disimpan secara permanen, dan sudah pasti gratis. Coba ikuti Frost Festival yang ada. Masuk ke tampilan anniversary versi Bahasa Arab yang terdapat di games.

Voice PUBG Bahasa Arab

  1. Klik tulisan anniversary versi  Bahasa Arab, dan lakukan permainannya selama kurang lebih 60 menit atau 1 jam
  2. Klaim 1 buah kupon peti klasik, yang telah kalian peroleh sebagai hadiahnya
  3. Apabila kalian mampu bertahan dalam Match Classic yang berlangsung selama 120 menit. Maka, Kamu bisa klaim Makanan Companion burung Falcon
  4. Cara ganti voice Pubg Bahasa Arab secara gratis, kalian harus bertahan di dalam pertandingan selama 180 menit. Setelah itu, pemain berhak mengklaim suara pria berbahasa Arab, atau voice chat
  5. Download apk mod SPEEDIFY pengganti server, disini

Cara ganti voice Pubg Bahasa Arab, Kamu tinggal ubah ke region Libya, dan klik OK. Kalau kalian masih berada di region Indonesia, masuk ke pengaturan dasar. Kemudian, lakukan perubahan secara manual pada menu yang bertuliskan ubah negara. Gunakan file apk mod untuk mengubah suaranya. Setelah berhasil, Kamu pilih suaranya di inventaris > voice chat.

Sebenarnya, masih banyak bahasa lainnya yang dapat kalian aplikasikan ke dalam quick chat. Terlebih, dalam permainan ini juga tersedia suara yang lebih berkarakteristik. Artinya, Kamu bisa pilih tidak hanya berdasarkan jenis kelamin saja. Baik itu wanita ataupun pria. Tapi, bisa memilih versi loli, baby santa, dan lain sebagainya. Penasaran ingin coba memainkannya?

Download permainan Pubg versi mobile, bisa kalian temukan dalam Google Play Store. Ada beberapa fakta menarik, yang perlu Kamu ketahui sebelum mulai memainkan games tersebut.

1. PUBG Termasuk Games Adil

Disebut permainan yang masuk kedalam kategori adil. Karena, selama ini banyak games yang tidak taat terhadap aturan. Dalam arti lain, para pemainnya sengaja melakukan suatu tindakan curang. Contohnya, cheat. Berbeda dengan Pubg. Sejak masuk tahun 2017, pihak perusahaan sengaja mengahapus akun-akun cheater. Jumlahnya, bahkan sampai 1 juta

2. Awal Pengembangan PUBG, Membuat Investor Khawatir

Cara ganti voice Pubg, termasuk salah satu fitur yang dikembangkan oleh perusahaan. Namun, sebelum benar-benar populer, investor sempat merasa ragu untuk menanamkan saham di games satu ini. Pasalnya, Brendan Genne bukan berasal dari Korea Selatan. Melainkan, orang Irlandia. Keraguan tersebut, muncul karena pihak investor merupakan warga negara KorSel.

3. Trag3di Amerika Serikat

Kalian yang sudah pernah mencoba memainkan permainan Pubg, pasti sudah tidak asing dengan istilah satu ini. Ya, chicken dinner. Tulisan seperti itu, akan muncul disaat tim Kamu telah berhasil bertahan di match terakhir. Sebenarnya, chicken dinner adalah masa-masa depresi yang terjadi di Amerika Serikat, 1930. Dimana, orang berjudi untuk bisa makan ayam.

4. Asal Usul PUBG

PUBG atau PlayerUnknowns’s Batllegrounds, terinspirasi dari nickname yang kerap dipakai oleh Brendan. Lebih tepatnya, ketika dirinya sedang memainkan sebuah permainan bersama temannya. Nama dari server miliknya di awal adalah, Player 1. Kemudian, diganti menjadi PlayerUnknown. Entah memang karena ada momen yang berkesan atau tidak. We don’t know.

Sekian penjelasan mengenai cara ganti voice PUBG di kesempatan kali ini. Kalian yang ingin mendapatkan informasi terkait, seputar cara ganti voice Bahasa Jepang, dan cara ganti voice Bahasa Arab dapat simak saja pembahasannya di atas. See you on the next topics. Enjoy your days, and bye bye!

error:
Scroll to Top