Cara Kirim File Lewat SHAREit

Cara Kirim File Lewat SHAREit

Kirim secepatnya, tanpa terkendala oleh jarak jangkauan sistem antar perangkat. Kalian bisa mulai dengan memanfaatkan teknologi dari aplikasi tools gratis. Tidak ada batasan bagi pengguna, untuk dapat saling transfer file dimanapun Kamu berada. Mau beda negara juga oke. Simpan aplikasinya, dan rasakan kemudahannya. Berikut, cara kirim file lewat SHAREit.

Aplikasi peralatan atau tools yang tersedia di Play Store, salah satunya adalah SHAREit. Kalian dapat berbagi data, membersihkan berkas yang tidak terpakai di ponsel, hingga kelola seluruh dokumen dengan praktis. Menariknya lagi, pengguna bisa bebas dari konsumsi data internet. Soalnya, apk. ini sangat mendukung untuk pengoperasian secara offline. Less budget.

Versi terbaru yang dimiliki oleh aplikasi ini, yaitu 6.2.79_ww. Update terbarunya di bulan Januari, tanggal 5 tahun 2022. Dimana, perusahaan yang mengemban peran sebagai pengembangnya, adalah Smart Media4U Technology Pte. Ltd pada tanggal 28 April, 2013 silam. Didalamnya, pengguna dapat menemukan label baru “Me” tab dan laman pengaturan.

Cara Kirim File Lewat SHAREit

Cara Kirim File Lewat SHAREit
Cara Kirim File Lewat SHAREit

Cara Kirim File Lewat Shareit dari Android ke Android

Shareit, memperoleh rating 3+ dari Google Play. Artinya, aplikasi ini sudah bisa digunakan oleh mereka yang bahkan masih di bawah umur legal. Tidak ada batasan usia kedewasaan di penggunaannya. Rating tersebut adalah, tanggung jawab dari pihak developer aplikasi yang bekerjasama dengan IARC (International Age Ratings Coalition) di Korea Selatan. Trust it!

Cara kirim file lewat Shareit dari android ke android. Kehadiran dari aplikasi-aplikasi sejenis Shareit ke publik. Membuat banyak orang tidak terlalu memanfaatkan fitur bluetooth. Masih digunakan, hanya saja tujuan penggunaannya berubah arah. Sebelumnya, untuk bertukar data atau dokumen pilihan. Kini, lebih dimanfaatkan sebagai alat koneksi perangkat eksternal.

Related  Cara Cek Transaksi Terakhir Smartfren yang Paling Baru

Misalnya saja iPod, keyboard, mouse, headset, headphone, mic, dan lainnya. Pokoknya, tetap berguna dan memiliki peran penting di setiap perangkatnya. Sedangkan aplikasi, hal yang dibutuhkan oleh pengguna pertama kali adalah jaringan internet. Karena, ketika kalian akan mengunduh suatu apk. harus dalam keadaan online. Selebihnya, tergantung dari apk. tersebut.

  1. Download aplikasi Shareit di Google Play Store
  2. Masuk ke halaman utama
  3. Klik tombol kirim atau send, untuk melanjutkan cara kirim file lewat Shareit
  4. Pilih dokumen atau aplikasi yang sudah terpasang di ponsel kalian
  5. Klik nama akun penerima
  6. Tunggu beberapa saat, sampai proses pengiriman selesai dilakukan

Aplikasi satu ini, dapat kalian operasikan meskipun tidak sedang terhubung dengan jaringan internet. Alias dalam keadaan offline. Kamu juga bisa mengundang teman ataupun kerabat agar mengunduh apk. Shareit. Tampilan berandanya, pengguna akan menemukan berbagai macam menu pilihan. Diantaranya, berbaga dalam grup, diterima, pemutar video, dan lainnya.

Cara kirim file lewat Shareit, memungkinkan penggunanya untuk dapat berbagi file atau hal lainnya dalam ukuran yang besar. Transfer sekaligus, dalam satu waktu tanpa buffering. Kamu, bisa merasakan pengalaman kecepatan pengiriman 200 kali lebih cepat dari fitur bluetooth. Maksimalnya, 42 M/ detik. Pilihan yang tepat, buat kalian yang sedang berhemat.

Soalnya, Shareit bisa diunduh secara gratis. Kirim apapun tanpa koneksi internet juga bisa. Hal seperti ini, jarang kalian temukan di aplikasi serupa lainnya. Tidak ada pengurangan kualitas sedikitpun. Lebih dari 1 miliar pengguna telah merasakan manfaatnya. Selain sistem android, dapat digunakan juga bagi kalian yang menggunakan iPhone. Film, games, & musik.

Cara Kirim File Lewat Shareit dari Android ke PC

Aplikasi peralatan yang sangat mudah dijalankan tanpa perlu melihat panduan terlebih dahulu, ya Shareit. Terlebih, Kamu bisa menemukan berbagai manfaatt didalamnya. Penasaran dengan keunggulan dari apk. satu ini? Simak penjelasan selengkapnya, berikut!

Related  Cara Cek Kehamilan yang Benar

1. Bebas Transfer 24 Jam Nonstop

Dapatkan kemudahan berbagi file dalam satu aplikasi. Kamu, juga bisa akses kapanpun 24 jam nonstop. Selain itu, tidak akan mengkonsumsi data internet kalian. Karena, cara kerjanya mirip dengan layanan bluetooth. Bedanya, tentu ini dalam kemasan aplikasi. Cara kirim file lewat Shareit dari android ke PC? Why not. Semuanya dapat terwujud dalam satu sentuhan.

2. Mendukung Semua Jenis Dokumen

Perbedaan paling menonjol antara aplikasi Shareit dengan fitur bluetooth, terletak di batasan jarak kirim, serta jenis dokumen yang didukung. Terkadang, ada kalanya data yang tersimpan di ponsel memiliki format .zip, exe, .txt, dan lainnya. Sedangkan kalau dikirim via bluetooth, tentu sulit. Oleh sebab itu, banyak orang yang lebih mengandalkan kecanggihan dari aplikasi.

3. Kelola File dengan Mudah

Kamu tidak perlu khawatir ribet, saat akan mengirim aplikasi, dokumen, atau bahkan media. Soalnya, semua hal tersebut, dapat kalian lakukan sambil membuka aplikasi Shareit. Praktis, yang perlu dilakukan hanya memperbolehkan apk. mendeteksi data yang terdapat di memori ponselmu. Selesai dipindai, semua datanya akan muncul. Pilih saja, mana yang akan dikirim.

4. Satu Klik untuk Percepat Kinerja

Dilengkapi dengan fitur booster, membuat kinerja ponsel menjadi semakin meningkat. Hal ini, nantinya akan berpengaruh besar terhadap kecepatan transfer file antar perangkat. Lalu, lebih serunya lagi pengguna dapat melakukannya melalui satu sentuhan saja. Semua file yang menghambat akan diseleksi dan direkomendasikan untuk dihapus. Bersihkan cache & junk.

5. Kualitas Terbaik

Cara kirim file Shareit, dapat kalian simak selengkapnya di atas. Lanjut lagi ke pembahasan dari manfaat yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Transfer secara bebas, apapun yang Kamu ingin bagikan ke pengguna lainnya. Bisa beroperasi dalam kondisi offline. Pasti sampai ke penerima, serta kualitas dokumen atau media atau aplikasinya juga tidak akan berkurang.

Related  Cara Memperbaiki Keyboard Laptop

6. Equalizer Musik Terbaik

Mau merasakan mendengar musik dengan kualitas suara yang jernih? Coba aplikasi Shareit. Pengguna, nanti dapat menemukan semua musik yang tersimpan di ponselmu dalam apk. tersebut. Tidak perlu repot-repot keluar dari aplikasinya terlebih dahulu. Suara elegan akan terpancar setelah hasil pemindaian selesai dilakukan. Equalizer terbaik, untuk pecinta musik.

7. Keamanan Data yang Terjamin

Khawatir semua data yang sudah berhasil dipindai oleh aplikasi bocor ke orang lain? Tenang.. Shareit sudah dirancang dengan sistem keamanan ketat. Sehingga, hanya pemilik akun saja yang dapat mengakses seluruh data didalamnya. Termasuk juga, hasil kiriman dari orang lain yang sudah Kamu terima. Dijamin aman, menggunakan teknologi cutting-edge kualitas tinggi.

Aplikasi Shareit tidak akan membuat pengguna melakukan perizinan yang berbelok dengan fungsi dari apk. tersebut. Adapun permohonan dari pihak aplikasinya, hanya sebatas akses di lokasi, kontak, kamera, microphone, telepon, penyimpanan, hingga permintaan hapus folder. App permissions lainnya, bisa kalian lihat langsung di Play Store. Lihat di deskripsi aplikasi.

Cara kirim file lewat Shareit, mudah kan? Kamu juga bisa mencoba aplikasi serupa lainnya. Siapa tahu, ada yang lebih menarik lagi dengan layanan yang diberikan juga semakin lengkap. Jangan lupa untuk mengunduhnya hanya di Google Play Store. Supaya perangkat kalian tetap aman dari kehadiran virus. Terhindar juga dari aplikasi scam dan hal buruk lain.

Sekian penjelasan mengenai cara kirim file lewat Shareit kali ini. Temukan juga informasi serupa, terkati cara kirim file lewat Shareit dari android ke android, dan cara kirim file lewat Shareit dari android ke PC. See you on the next topics. Love your days and keep strong. Bye bye…

error:
Scroll to Top