Cara Dapat Uang 500rb Sehari dari Tiktok

Cara Dapat Uang 500rb Sehari dari Tiktok, Ada 6 Metode Ter-CUAN

GEMATOS.ID | Siapa sih yang nggak tertarik buat dapat uang 500 ribu sehari hanya dengan bermain Tiktok? Ada banyak aktivitas yang bisa Kamu coba di Tiktok dan berpeluang dapat penghasilan ratusan ribu per hari,. Bahkan hanya cukup menghabiskan waktu sekitar 2-4 jam saja. Penasaran, gimana cara dapat uang 500rb sehari dari Tiktok? Simak terus ya artikelnya!

Namun ingat, cara yang akan disajikan di sini bukan cara instan karena tetap butuh waktu dan juga proses. Untuk mendapatkan passive income di Tiktok, asalkan ada kemauan dan juga konsisten untuk melakukannya maka bukan hal mudah dapat Rp500 ribu sampai Rp1 juta per hari.

Cara Dapat Uang 500rb Sehari dari Tiktok

Cara Dapat Uang 500rb Sehari dari Tiktok
Dapat Uang 500rb Sehari dari Tiktok by Youtube.com/Hendra Setyo

Jika Kamu tertarik buat meraup cuan di TIktok Rp500 ribu per hari, simak cara dapat uang 500rb sehari dari Tiktok berikut ini :

1. Berjualan di Tiktok atau Menjadi Seller ✔️

Bagi Kamu yang belum pernah berjualan online dan belum mempunyai toko di Tiktok, wajib coba dulu untuk membuat toko di akun Tiktok Kamu. Tiktok sendiri termasuk marketplace paling ramai yang bahkan berpotensi dipromosikan hingga jutaan orang. Wow, nggak kebayang profitnya kan jika produkmu laku di Tiktok?

Hal ini karena Tiktok menyediakan program afiliasi, yang mana produk Kamu dapat dipromosikan oleh afiliator. Biasanya melalui video atau live streaming di akun Tiktok mereka. Kamu hanya perlu membayar komisi, apabila produk yang ditawarkan afiliator berhasil terjual.

Related  Cara Melihat Siapa yang Menyimpan Video TikTok Kita (dengan Gambar)

Dengan kata lain, jika belum ada penjualan maka Kamu tidak perlu bayar komisi. Selain itu juga, nilai komisinya juga bisa disesuaikan tergantung budget yang Kamu punya untuk ditawarkan ke afiliator.

Jadi, metode ini sangat cocok bagi seller yang belum mahir membuat video berjualan atau sulit membagi waktu membuat konten video jualan.

2. Dengan Join Tiktok Affiliate ✔️

Cara dapat uang 500rb sehari dari Tiktok selanjutnya adalah dengan join Tiktok Affiliate. Nah, program Tiktok Affiliate sendiri sudah sangat familiar di Tiktok.Bahkan banyak orang yang sudah menghasilkan hingga miliaran rupiah dari program affiliate Tiktok ini. Jadi, banyak orang yang perekonomiannya telah terbantu melalui program afiliate.

Lantas, apa itu program Tiktok afiliate? Program Tiktok affiliate merupakan program yang berasal dari Tiktok dengan memberikan kesempatan kepada para pengguna Tiktok. Dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan berupa komisi, dengan cara mempromosikan berbagai macam produk di Tiktok Shop.

Dengan kata lain, Kamu bukan penjual atau supplier, melainkan hanya mempromosikan produk. Jadi, jika ada yang pesan maka Kamu tidak akan dilibatkan lagi dalam pengiriman barang. Karena semuanya dilakukan oleh penjual, dan tugasmu hanya menunggu pesanan selesai dan mendapat komisi dari penjual.

Untuk mempromosikannya sendiri, bisa dilakukan dengan 3 cara, antara lain dengan menambahkan berbagai produk di Tiktok Shop ke etalase atau showcase di akun Tiktok Kamu. Cara kedua yaitu dengan mempromosikan produk melalui video Tiktok yang Kamu sematkan keranjang kuning yang berisi tautan ke produk tersebut.

Sedangkan cara yang ketiga adalah dengan mempromosikan produk lewat live streaming. Karena tidak sedikit orang yang justru bukan penjual atau pemilik produk, sukses mempromosikan produk melalui salah satu dari ketiga cara ini. Sehingga cara ini sangat efektif bagi Kamu yang gemar membuat konten.

Related  Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite, Bisa atau Tidak?

3. Menjadi Dropshipper ✔️

Jika Kamu malas buat konten atau enggan buat live streaming, maka cara dapat uang 500rb sehari dari Tiktok lainnya adalah dengan menjadi dropshipper di Tiktok Shop. Cara ini sangat efektif bagi Kamu yang belum punya barang yang akan dijual.

Tugas dropshipper sendiri sama saja dengan penjual lain yang memiliki stok barang di toko. Dengan kata lain Kamu harus membuka toko, upload produk dan jika ada oder harus diproses pesanannya. Hanya saja yang membedakannya adalah Kamu tidak menyetok produk di rumah. Kamu cukup menghubungi supplier Kamu untuk mengirimkan produk ke konsumen dengan pengirim atas nama tokomu.

Keuntungan dropshipper adalah Kamu bisa menentukan jumlah keuntungan sendiri, berbeda dengan afiliator yang mana Kamu akan mendapatkan komisi sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh seller.

4. Dengan Kerjasama Brand atau Endorsement ✔️

Di Tiktok sendiri Kamu berkesempatan mendapatkan kerjasama brand atau dengan sistem endorsement. Caranya mempromosikan jasa atau produk brand tersebut. Untuk endorsement sendiri biasanya pembayaran akan dilakukan di awal sesuai kesepakatan di awal, dengan fee atau komisi yang Kamu tentukan sendiri.

Hanya saja, tidak semua pengguna bisa memperoleh kerja sama brand alias endorsement sebab biasanya brand akan melirik kreator yang memiliki followers banyak dengan konten-konten video menarik. Untuk bisa mendapat endorsement, Kamu harus mengembangkan akun Tiktok Kamu terlebih dahulu. Caranya adalah dengan upload konten secara konsisten, dan terus memperbaiki kualitas konten setiap hari.

Penting juga untuk memilih satu niche atau tema. Sebab jika konten yang Kamu buat random, seringkali brand menjadi kurang tertarik melirikmu untuk mengendorse barang atau produk mereka. Sementara jika Kamu punya tema yang jelas dan satu tema pada konten Tiktokmu, maka Kamu akan lebih gampang memperoleh followers yang punya minat serupa.

Related  Cara Agar Video Tiktok Tidak Buram: 7 Trik Estetik!

Selain itu, brand yang melirikmu juga adalah brand-brand yang menjual produk masakan atau peralatan memasak hingga bahan masakan.

5. Lewat Gift dari Live Streaming ✔️

Cara dapat uang 500rb sehari dari Tiktok lainnya adalah dengan mendapatkan gift. Biasanya ketika Kamu live di Tiktok dan menarik perhatian banyak penonton, maka Kamu akan memperoleh gift atau hadiah dari penonton Kamu. Lalu gift tersebut dapat Kamu cairkan menjadi uang. Jika Kamu punya skill tertentu atau punya pertunjukkan menarik, maka Kamu harus live di Tiktok agar mendapatkan gift.

Untuk melakukan live streaming, ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi. Biasanya untuk live ini, Kamu harus punya 1.000 followers terlebih dulu. Namun Kamu dapat mengakalinya supaya akun Tiktok Kamu bisa live tanpa minimal followers. 

6. Melalui Tiktok Series ✔️

Ini adalah fitur baru dari Tiktok yang mana Kamu bisa membuat konten video yang akan dibayar. Dengan kata lain, Kamu membuat konten premium. Jadi, konten buatanmu hanya akan ditampilkan kepada orang-orang yang tertarik untuk membayarnya saja. Adapun bayarannya bisa ditentukan sendiri.

Tiktok Series sangat berguna bagi Kamu yang punya sesuatu bernilai atau yang sifatnya spesial dan menurut Kamu orang-orang bisa berani membayar konten buatanmu untuk mengakses konten tersebut. Contohnya, Kamu ingin membuat pelatihan online terkait public speaking online, cara menghasilkan uang dari Tiktok, atau lainnya.

Kesimpulan

Memang banyak cara dapat uang 500rb sehari dari Tiktok yang bisa Kamu pilih. Pastikan untuk memilih cara yang benar-benar bisa Kamu kuasai atau yang menurut Kamu paling expert itu di bidang yang mana. Tujuannya, agar step by step yang Kamu lakukan menjadi lebih mudah. Sehingga bukan hal mustahil untuk mendapat uang 500 ribu sehari bahkan sampai sejuta sehari dari aplikasi Tiktok.

error:
Scroll to Top