Cara Kirim Pulsa IM3

Cara Kirim Pulsa IM3

Akses premium untuk merasakan pengalaman layanan streaming VIP, bisa kalian dapatkan dengan menggunakan paket internet dari IM3 Ooredoo. Tebus kartu perdana mulai dari harga Rp 12.000,- saja. Temukan berbagai keunggulan lainnya yang dapat Kamu rasakan langsung setelah pertama kali pemakaian. Berbagi jadi lebih mudah. Berikut cara kirim pulsa IM3.

Berbagai pilihan paket internet, dapat Kamu temukan di IM3 Ooredoo. Apalagi, buat user yang selalu butuh kuota dalam jumlah besar. Tidak ada pembagian, semuanya full bisa kalian gunakan semaunya. Masa aktif yang panjang, serta sinyal yang kuat. Tentu, menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan masyarakat luas. Ada fitur pulsa Safe buat solusi biar tetap ON.

Cek semuanya, melalui satu aplikasi MyIM3 biar lebih praktis. Kamu, dapat mengunduhnya melalui Google Play Store. Login akunnya, bisa menggunakan Facebook account, nomor IM3, atau akun Google. Layanan keluhan pelanggan, tersedia di nomor (021) 30003000. Selain itu, kalian juga mendapatkan kesempatan untuk telepon gratis ke sesama, dan Tri users.

Cara Kirim Pulsa IM3

Cara Kirim Pulsa IM3
Cara Kirim Pulsa IM3

Cara Kirim Pulsa IM3 ke Telkomsel

Perpaduan dua kekuatan besar di bidang teknologi komunikasi, yang pada akhirnya muncul ke permukaan dengan nama Indosat Ooredoo Hutchison. Spektrum gabungan inilah, yang membuat sebuah inovasi besar untuk peningkatan kualitas jaringan, jangkauan, hingga speed internet yang lebih baik lagi. Penawaran produknya juga banyak. Promo menarik, bisa share.

Cara kirim pulsa IM3 ke Telkomsel, dapat Kamu temukan hanya dengan aplikasi MyIM3. Berbagi terasa sangat mudah, karena tidak perlu mengunduh aplikasi “bantuan” untuk kirim pulsa ke provider lain. Semuanya bisa terwujud dalam hitungan detik. Sebelumnya, aktifkan fitur mobile data di ponselmu. Kemudian, masuk ke aplikasinya menggunakan nomor IM3.

  1. Login aplikasi MyIM3 (bisa pilih sesuai dengan keinginan kalian)
  2. Klik menu “Isi Ulang” yang tercantum di halaman utama aplikasi
  3. Ketikkan nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsanya oleh kalian
  4. Pilih nominal pulsa yang hendak Kamu kirimkan > klik tombol “Lanjutkan atau Next
  5. Pilih salah satu metode pembayaran yang Kamu inginkan
  6. Klik tombol “Bayar” > lanjutkan dengan mengikuti instruksi yang terdapat pada kota dialog
  7. Tunggu beberapa saat, sampai Kamu mendapatkan balasan notifikasi dari operator
Related  Cara Cek Nomor Kartu 3 yang Benar

Kalau malas menggunakan aplikasi, kalian dapat melakukannya melalui UMB atau layanan SMS. Hanya saja, kedua cara tersebut tersedia bagi sesama pelanggan setia Indosat saja. Hal ini, memang tampak tidak praktis. Namun, bisa menjadi alternatif terbaik di saat Kamu malas menyalakan mobile data ataupun WiFi. Metode offline bisa membawa Kamu bernostalgia.

  1. Buka menu pesan > buat pesan baru atau new messages
  2. Masukkan format berikut: TRANSFERPULSA(spasi)Nomor Tujuan(spasi)Nominal Pulsa
  3. Kirim pesannya, ke nomor 151 > send
  4. Tunnggu pesan balasan > lanjutkan cara kirim pulsa IM3 dengan mengikuti instruksi yang terdapat di notifikasi tersebut

Pelanggan setia Indosat, juga bisa mencoba melalui metode UMB atau USSD Menu Browser. Buat Kamu yang ingin melakukan pengecekan pulsa, bisa langsung klik di menu panggilan, yaitu *363#. Setelah muncul pilihan di layar ponselmu, lanjutkan langkah berikutnya dengan memilih menu “Cek Pulsa”. Lalu Ok. Nanti, akan muncul informasi sisa pulsa. Kalau kirim?

  1. Masuk ke menu panggilan atau call yang terdapat di ponselmu
  2. Ketikkan kode *121*151# > klik call
  3. Ketik angka 1 atau “Ya”, untuk membalas opsi di layar
  4. Ketikkan nomor tujuan atau penerima kiriman pulsa kalian
  5. Ketik sejumlah nominal pulsa yang akan dikirimkan
  6. Tunggu sampai mendapatkan notifikasi konfirmasi pengiriman telah berhasil

Cara Kirim Pulsa IM3 ke 3

Sejak penyelesaian gabungan kedua operator, kini nama dari perusahaan Hutchison 3 Indo (Tri) sudah tidak ada lagi. Kini, lebih dikenal sebagai Indosat Ooredoo Hutchison. Produk yang terdapat dalam provider tri ini, nantinya akan bersanding dengan IM3 di bawah naungan perusahaan. Virkum Sinha selaku CEO (Chief Executive Officer), ingin jadi yang terdepan.

Terutama, dalam hal perusahaan telekomunikasi digital paling top di Indonesia. Oleh sebab itu, dirinya bersama rekan Nicky Lee sebagai CFO (Chief Financial Ofiicer) akan lebih mengembangkan Indosat Ooredoo Hutchison. Persetujuan yang telah dilakukan Kominfo, salah satunya adalah PFR. Pengalihan IPFR (Izin Pita Frekuensi Radio) pada rentang tertentu.

Related  Cara Cek Transaksi Terakhir di ATM BRI (Mutasi Rekening) yang Paling Baru

Cara kirim pulsa IM3 ke 3, menjadi lebih mudah setelah adanya merger yang dilakukan oleh dua perusahaan komunikasi ternama tersebut. Pengguna kartu tri juga tidak perlu panik untuk migrasi ke kartu Indosat. Gunakan saja nomor lama Kamu yang sedang aktif. Justru, sinyal yang sebelumnya terbatas, kini semakin diperluas. Penawaran produk hingga promonya juga.

Dapatkan paket pilihan terbaik kalian menggunakan kartu perdana IM3 Ooredoo, dengan beli di MyIM3Shop untuk mendapatkan bebas ongkos kirim. Pilih paket dan nomor sesuai keinginan. Saatnya Kamu beralih level melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid. Isi infonya, dan bayar pesananmu sekarang juga! Pengisian pulsa, mulai dari harga minimal Rp 10.000,-.

Berbagai keunggulan lainnya, juga sudah tersedia di aplikasi MyIM3. Terutama bagi Kamu yang terbiasa aktif dan eksis di sosial media. Biar tetap online setiap harinya, kalian bisa pilih paketan internet yang sesuai dengan kebutuhan harianmu. Harga yang terjangkau, dengan jumlah kuota data besar. Mulai kebebasan browsing, dengan pilih paket Freedom sesukamu.

1. Freedom U

Kemudahan menggunakan layanan internet dari program IM3 Ooredoo, dapat menyatukan antara kuota utama dengan aplikasi. Ketika kalian sedang mengoperasikan aplikasi tertentu, secara otomatis kuota apk yang terkonsumsi. Begitu pula sebaliknya. Apabila kuota utama Kamu habis, nanti ada bantuan khusus dari produk Pulsa Safe. Tapi, kecepatannya menurun.

Cara kirim pulsa IM3 jadi terasa makin seru, karena bisa berbagi dengan mudah juga ke user kartu Tri. Langsung saja praktikan melalui aplikasi MyIM3. Kalian bisa mendapatkan harga terbaik untuk jenis layanan satu ini di angka Rp 15.000,-. Masa aktif paketannya, mencapai 7 hari atau 1 minggu. Kuota utamanya sebesar 1 GB, dan aplikasi 2 GB. Streaming sesukamu.

Related  Cara Cek Samsung yang Benar

2. Freedom Kuota Harian

Bebas aktifkan data internetmu kapanpun dan dimanapun kalian berada. Internetan di rumah jadi lebih menyenangkan dengan kuota data hingga 28 GB untuk 28 hari. ada gratis nelpon ke pengguna IM3 Ooredoo dan Tri. Harga terjangkau, Rp 74.900,- yang bisa dipakai selama 24 jam nonstop. Mau yang lebih murah? Beli di harga Rp 2.000,- untuk 1 GB/harinya.

3. Freedom Combo

Nikmati kuota besar hingga 60 GB, ditambah dengan bebas nelpon ke seluruh operator, gratis. Pengguna, juga dapat merasakan kuota ekstra untuk aplikasi TikTok up to 10 GB. Masa berlakunya, hingga 30 hari. Harga yang ditawarkan, yaitu Rp 150.000,- sesuai dengan tarif yang berlaku di daerah masing-masing. Kamu bisa pilih Combo lain, Rp 25.000,- untuk 4 GB.

Sekian pembahasan mengenai cara kirim pulsa IM3 di kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. See you on the next topics. Love your days, and always keep smile. Bye bye…

error:
Scroll to Top