Cara Dapat Uang dari TikTok dengan Menonton Video

Cara Dapat Uang dari TikTok dengan Menonton Video: Pasti Cuan

GEMATOS.ID | Kamu ingin dapat penghasilan tambahan, tapi cukup dengan rebahan saja? Nih, coba cara dapat uang dari TikTok dengan menonton video. Jadi, ada tugas di aplikasi TikTok, yang mana jika kamu ikuti, akan menerima komisi untuk selanjutnya dicairkan menjadi uang tunai. 

TikTok sendiri jadi salah satu platform berbagi video dan foto yang populer hingga saat ini. Kamu bisa menikmati banyak jenis video, terutama yang tengah trend dan jadi FYP. Namun tidak sebatas itu, karena lewat TikTok kamu bisa mencari uang tambahan, hitung-hitung buat jajan. 

Siapa sih yang tidak mau mendapat uang dengan cara yang sepele? TikTok adalah platform yang tepat untuk kamu gunakan. Tugasnya hanya dengan tonton video, sehingga bisa betah lama-lama di aplikasi TikTok. Untuk caranya, perhatikan penjelasan di bawah ini:

Cara Dapat Uang dari TikTok dengan Menonton Video

Cara Dapat Uang dari TikTok dengan Menonton Video
Cara Dapat Uang dari TikTok dengan Menonton Video

Di era serba digital, ternyata untuk dapat uang itu bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah hanya bermodalkan smartphone. Contohnya dengan mengikuti misi yang tersedia di aplikasi TikTok. Salah satu misi yang dapat kamu ikuti adalah menonton video. 

Jadi, kamu nanti hanya perlu menonton video sesuai tugas yang diberikan. Setelah menyelesaikan tugas, maka akan dapat poin yang bisa kamu cairkan menjadi uang tunai. Penasaran bagaimana cara dapat uang dari TikTok dengan menonton video? Ikuti saja panduan yang diberikan di bawah ini. 

Related  Cara Buat Akun Tiktok Baru di HP yang Sama Gratis Langsung FYP

Langkah 1: Buka Aplikasi TikTok ✔️

Pertama, buka dulu aplikasi TikTok yang biasa kamu gunakan untuk menikmati video-video trend dan viral. Sebaiknya gunakanlah aplikasi update terbaru agar kamu bisa dapat misi paling baru dari TikTok.  

Langkah 2: Klik Ikon Reward di Aplikasi TikTok ✔️

Setelah aplikasinya terbuka, klik ikon Dapatkan Reward yang muncul di halaman utama. Biasanya, ikon tersebut mengambang di sisi kanan atas. Buka dulu menu tersebut untuk melihat misi apa saja yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan cuan di aplikasi TikTok. 

Ingat, ya, pastikan masuk dulu ke menu Reward. Karena jika kamu nonton video tanpa ikut misi dulu, sama halnya dengan percuma. Selama apa pun menonton, tidak akan dapat poin jika belum mengikuti tugas-tugas dari TikTok. 

Selain lewat ikon tersebut, menu Reward juga bisa dibuka dengan cara lain. Ini dapat kamu lakukan kalau misalkan ikon tidak muncul di halaman utama. Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Di halaman awal aplikasi TikTok, masuk ke bagian Profil

Cara Dapat Uang dari TikTok dengan Menonton Video

  • Setelah itu, ketuk tanda reward yang ada di pojok kiri atas. Tanda tersebut cukup kecil, sehingga kamu harus jeli.

  • Baru kemudian cek misi apa saja yang diberikan oleh TikTok. 

Langkah 3: Cek Tugas dari TikTok ✔️

Cara Dapat Uang dari TikTok dengan Menonton Video

Berikut ini langkah ketiga dari cara dapat uang dari TikTok dengan menonton video. Seperti yang dijelaskan bahwa kamu harus mengikuti misi yang telah disediakan. Jadi, cek tugas mana yang mengharuskanmu untuk nonton video agar bisa menghasilkan cuan. 

Contohnya di sini adalah Tugas Harian. Selama 14 hari berturut-turut, kamu harus menonton video untuk mengumpulkan hingga 440.000 koin. Jumlah tersebut setara dengan Rp44.000, karena 100 koin di TikTok sama dengan 10 rupiah. 

Related  2 Cara Beli Koin Tiktok Paling Murah untuk Top Up

Nantinya, setiap kali nonton video selama 10 menit akan dapat reward 100 koin. Kamu juga bisa klaim koin yang lain kalau berhasil mencapai target menonton video sesuai tugas. Semakin lama menonton, maka makin banyak cuan yang kamu kumpulkan. 

Langkah 4: Klik Tombol Tonton ✔️

Setelah melihat Tugas Harian tersebut, jangan lupa klik tombol Tonton yang ada di bawahnya. Baru kemudian kembali ke halaman utama aplikasi TikTok dan nikmati semua video yang ada. Sebagai tanda kamu mengikuti misi di TikTok, akan muncul ikon koin mengambang di sebelah kanan atas. 

Cara dapat uang dari TikTok dengan menonton video ini tidak terasa dan tidak memerlukan effort sama sekali. Kamu bisa sambil rebahan atau mengisi waktu santai sambil scroll TikTok. Semakin lama nonton, maka dapat memenuhi tugas harian yang diberikan. 

Langkah 5: Klaim Koin ✔️

Cara Dapat Uang dari TikTok dengan Menonton Video

Inilah cara dapat uang dari TikTok dengan menonton video yang tidak boleh kamu lewatkan. Setelah mencapai tugas untuk menonton sekian menit, jangan lupa untuk klaim dulu poinnya agar masuk ke saldo. Cara klaimnya sebagai berikut:

  • Masuk ke menu Reward lagi. 
  • Kemudian klik Dapatkan yang ada di halaman tersebut. 
  • Lalu cek apakah jumlah koin di bagian atas sudah bertambah. 
  • Setelah mengklaim koin, lanjutkan nonton video dan lakukan sampai 14 hari ke depan. 

Cara Lain Dapat Uang dari TikTok 💡

Ingin cepat mengumpulkan lebih banyak uang dari aplikasi TikTok? Cobalah untuk melakukan tugas yang lain. Karena tidak hanya ada misi menonton video saja, tapi ada tugas membagikan kode referral dan lainnya. Cobalah cek beberapa cara lain untuk mendapatkan cuan di TikTok berikut ini:

Related  2 Cara Live Mobile Legend di TikTok: Tanpa 1000 Followers

1. Menelusuri TikTok Shop Selama 60 Detik ✔️

Cara pertama yang paling gampang untuk dapat cuan di TikTok yaitu hanya dengan menelusuri TikTok Shop selama 60 detik. Tugas ini berbatas waktu, jadi mungkin tidak terdapat di semua aplikasi TikTok milik pengguna. Cara menjalankan tugasnya sebagai berikut:

  • Buka menu Reward
  • Kemudian lihat tugas Menelusuri TikTok Shop selama 60 detik dapat 500 poin. 
  • Tekan tombol Telusuri di sampingnya. 
  • Sekarang tinggal scroll TikTok Shop hingga koin berhasil masuk. 
  • Coba lakukan ini di hari berikutnya. 

2. Membuka Kerang Ajaib ✔️

Ini termasuk misi baru yang ada di aplikasi TikTok dan sama-sama berbatas waktu. Di menu Reward kamu bisa lihat sampai kapan waktu kedaluwarsanya. Biasanya kamu akan mendapatkan satu kali percobaan untuk membuka kerang ajaib. Klik Buka Sekarang dan lihat reward apa yang akan kamu terima. 

3. Mengundang Teman Untuk Bergabung ke TikTok ✔️

Ini adalah misi sepanjang waktu dan tidak ada batasnya. Untuk dapat cuan dengan jumlah yang lumayan, lakukan tugas mengundang teman untuk gabung ke TikTok. Setiap pengguna punya kode referral yang berbeda. Bagikan kode tersebut lewat media sosial. 

Jangan lupa mengingatkan teman atau keluarga untuk gabung ke TikTok pakai kode tersebut. Nantinya, kamu akan mendapatkan 2000 poin. Apabila setelah bergabung orang tersebut menonton video selama 30 menit dalam sehari, kamu berhak dapat tambahan 3000 poin. 

Cara Tarik Uang di TikTok 💯

Setelah koin terkumpul banyak, kamu dapat menariknya menjadi uang tunai. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Masuk ke menu Reward
  • Cek perolehan koin di atas. 
  • Kemudian klik Tarik Uang. Ingat, bahwa jumlah penarikan minimal yang dapat kamu lakukan adalah Rp500. Selain jadi uang, bisa dipakai top up pulsa. 
  • Tekan tombol Tarik Saldo. 
  • Selanjutnya klik Tambah metode penarikan uang yang baru. 
  • Tentukan ingin dikirim ke mana, bisa e-wallet atau rekening. 
  • Masukkan nomor e-wallet atau rekening. 
  • Klik Tarik Uang Sekarang dan konfirmasi proses tersebut. 

Demikianlah penjelasan cara dapat uang dari TikTok dengan menonton video. Kamu bisa ikut misi tonton video selama 14 hari untuk mendapatkan komisi. Agar lebih cepat mengumpulkan cuan, dapat mencoba tugas yang lain. 

error:
Scroll to Top