Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends dengan Benar

Cara membuat akun baru mobile legends sebenarnya sangat mudah, terlebih jika kamu memiliki banyak email yang ada di smartphone Android, ataupun iOS kalian. Karena, untuk login kedalam mobile legends sendiri sebenarnya kamu harus terhubung dengan salah satu metode login yang disediakan. Seperti Google Play games, Facebook, Twitter, VK, ataupun menggunakan akun Moonton kalian.

Selain itu, membuat akun mobile legends sendiri biasanya kerap digunakan untuk beberapa pengguna atau pemain game mobile legends yang sudah bosan dengan akun lama mereka. Biasanya, hal ini dikarenakan banyaknya history kekalahan dan juga tier rank yang tak kunjung naik akibat mendapatkan tim yang kurang supportif dan menyebabkan mereka sering kali kalah dalam permainan.

Karena sebagaimana kita tau, game mobile legends sendiri merupakan game Moba atau Mobile Online Battle Arena yang mana didalam permainan tersebut kita bisa melakukan permainan 5 vs 5 dengan tim yang berasal dari berbagai negara dengan role masing-masing yang harus saling dukung. Sehingga, kerja sama tim dalam permainan ini sangat dibutuhkan.

Game ini cukup terkenal di kalangan pengguna smartphone. Mulai dari anak anak, remaja, sampai orang dewasa pun masih senang memainkan game ini untuk menghilangkan waktu bosan mereka. Selain itu, didalam game ini juga kita bisa mendapatkan teman baru melalui fitur chat, apabila teman main kita memang berada di satu domisili. Game yang dimainkan dengan menggunakan internet ini, cukup mengesankan dan banyak diminati oleh pengguna.

Maka gak heran kalau saat ini ada banyak banget para pengguna yang memiliki lebih dari 1 akun, untuk mereka mainkan. Biasanya, hal ini juga berpengaruh ke bagaimana mereka memainkan game tersebut. Kadang, ada saja teman main game yang masih dalam tier rendah, tidak dapat bermain dengan akun kamu yang sudah memiliki tier tinggi. Sehingga, mereka memilih untuk login ke akun yang lain, yang mana tier nya pun masih sama sama rendah sehingga dapat bermain bersama.

Related  Cara Membuat Link Grup Whatsapp

Selain itu, keuntungan dari kamu memiliki lebih dari 1 akun mobile legends adalah, kamu dapat menjual akun tersebut ke pengguna lain jika dirasa sudah memiliki banyak hero ataupun skin yang cukup bagus didalam akun tersebut. Tentunya, hal ini menjadi keutungan lain untuk kamu, dari sekedar bermain game.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends
Membuat Akun Baru Mobile Legends

Maka dari itu jika kamu ingin membuat lebih dari 1 akun mobile legends, kamu bisa mengikuti beberapa cara membuat akun baru mobile legends, untuk bisa dijual ketika sudah banyak skin dan hero didalamnya, ataupun untuk sekedar dimainkan kembali jika ingin. Dengan cara

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends lewat Game

Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk membuat akun baru di mobile legends adalah melalui game nya itu sendiri. Disini, kamu bisa menghubungkan beberapa akun lain, setelah akunmu dibuat di game mobile legends tersebut. Sehingga, kamu bisa login ulang di perangkat lain jika sudah menghubungkan akun baru tersebut dengan akun lain. Dengan cara

  1. Download terlebih dahulu game mobile legends di smartphone android ataupun iOS kalian
  2. Jika sudah, langsung saja buka game mobile legends tersebut seperti biasa
  3. Nantinya, kamu akan diminta untuk langsung membuat username atau nama baru di mobile legends
  4. Isikan kolom nama tersebut dengan benar dan tekan OK
  5. Lalu ikuti semua instruksi atau tutorial yang biasanya dimainkan pemain baru tentang tata cara bermain hingga selesai
  6. Jika sudah, maka kamu bisa langsung mengklik pada bagian profile, lalu menghubungkan atau mengkaitkan akun mobile legends yang baru saja dibuat tadi, dengan akun sosial media yang kamu gunakan.
Related  Cara Membuat ATM Mandiri yang Benar

Cara ini sebenarnya berlaku untuk semua pemain mobile legends. Baik itu mereka yang baru saja membuat akun, ataupun mereka yang sudah memiliki akun, lalu menginstall mobile legends lagi. Tapi setidaknya, dengan menggunakan cara ini kamu sudah bisa langsung memainkan akun tersebut, dan menambah teman di dalam game untuk bermain bersama.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends lewat Google Play Games

Kemudian untuk cara yang kedua kamu bisa menggunakan bantuan dari aplikasi Google Play Games yang bisa kamu unduh di play store. Sedikit informasi, Google Play Games merupakan platform untuk para pengguna android yang bisa juga di unduh di iOS untuk menyimpan data dan sinkronisasi dengan game, ke email yang terdaftar di Google Play Games. Sehingga, kamu bisa dengan mudah login ketika memiliki akun Google Play Games. Caranya

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Google Play Games di App Store ataupun Play Store
  2. Jika sudah, buka aplikasi Google Play Games dan silahkan login dengan menggunakan Email baru yang belum terdaftar di Mobile Legends
  3. Jika kamu memiliki lebih dari 1 akun google yang terlogin, maka kamu tinggal mengganti akun di Google Play Games, dengan email lain atau email baru yang belum terhubung
  4. Kemudian, langsung saja masuk ke mobile legends
  5. Apabila kamu baru pertama menginstall, maka ketika sampai di laman untuk membuat akun baru, kamu bisa langsung mengklik pada opsi Switch Account dan pilih Google Play Games
  6. Nantinya kamu akan diminta untuk memilih email mana yang ingin digunakan. Langsung saja klik pada email baru yang belum terdaftar
  7. Tunggu beberapa saat, dan nantinya akunmu akan secara otomatis terhubung, dan kamu bisa langsung membuat akun baru di mobile legends.
Related  Cara Membuat Halaman di Google Docs

Selain menawarkan kemudahan dalam login, dengan menggunakan Google Play Games juga kamu bisa langsung login ke perangkat lain dengan menggunakan email yang sudah ada akun mobile legends didalamnya, dan kemudian switch account sehingga datamu tidak hilang.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends lewat Facebook

Kemudian untuk cara yang ketiga, kamu juga bisa kok menggunakan facebook untuk membuat akun baru mobile legends. Syaratnya juga sama seperti Google Play Games, kamu harus menggunakan akun facebook baru, untuk dapat membuat akun baru di mobile legends.

  1. Buka game mobile legends
  2. Lalu masuk seperti biasa sampai kamu diarahkan ke layar untuk membuat akun baru mobile legends
  3. Isikan username sesuai keinginanmu
  4. Llau klik pada tombol OK / NEXT
  5. Tunggu beberapa saat dan ikuti semua instruksi atau tutorial yang ada didalam game hingga selesai
  6. Jika tutorial sudah selesai, klik pada laman profile mobile legends kamu, lalu klik tombol Account
  7. Nantinya, kamu bisa mengklik pada bind Account atau hubungkan akun
  8. Tunggu beberapa saat, dan pilih saja Facebook Bind

Jika sudah, maka nantinya akan muncul pop up login facebook. Disini, kamu bisa langsung memasukkan data dari facebook baru yang belum ada akun mobile legends didalamnya, dan secara otomatis, akun yang baru saja kamu buat tadi akan terhubung dengan facebook yang kamu punya. Jadi, untuk kemudian hari jika kamu mau login lagi, kamu cukup memasukkan data facebook tadi. Gampang banget kan?

Dan itulah tadi beberapa cara membuat akun baru mobile legends dengan beberapa metode mudah yang bisa kamu coba. Silahkan gunakan cara yang menurutmu paling mudah, dan semoga bermanfaat.

error:
Scroll to Top