Cara Jadi Seleb Tiktok dalam Satu Hari

Cara Jadi Seleb Tiktok Dalam Satu Hari, Dijamin Banjir Followers!

GEMATOS.ID | Siapa sih yang nggak tertarik jadi seleb Tiktok? Selain Kamu jadi terkenal, juga bisa mendapat peluang untuk dapat uang banyak karena dilirik banyak brand untuk jadi influencer atau brand ambassador mereka. Jangan khawatir, Kamu yang masih pemula bisa mempelajari cara jadi seleb Tiktok dalam satu hari di sini.

Menjadi seleb Tiktok memang banyak keuntungan, bukan hanya mendapat ketenaran tetapi Kamu juga bisa berpeluang buat memperoleh passive income dalam jumlah besar dengan menjadi kreator atau influencer di Tiktok. Banyak orang yang belum tahu gimana cara kerja Tiktok, padahal tidak sedikit yang tertarik mendapatkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi video berdurasi pendek ini.

Jika Kamu ingin menjadi seleb Tiktok, maka pastikan dulu konten video yang Kamu buat masuk ke FYP. Dengan begitu, Kamu bisa viral atau terkenal dalam waktu yang singkat. Lantas, bagaimana cara jadi seleb Tiktok dalam satu hari? Tapi sebelumnya, Kamu harus nonaktifkan dulu akun private Kamu.

Menonaktifkan Akun Private

Jika ingin memastikan akun Tiktok tidak di private, Kamu bisa mencoba beberapa langkah berikut :

  • Silahkan Masuk ke Akun Tiktok Kamu terlebih dahulu.
  • Jika sudah klik Garis Tiga Horizontal di pojok kanan atas.
  • Ketuk Pengaturan dan Privasi. 

  • Lanjutkan dengan memilih Privasi.
  • Lalu, pada Akun Private sebaiknya dinonaktifkan.

 

Kenapa tidak boleh akun private? Karena dengan memakai akun Private konten video Kamu tidak akan terlacak oleh algoritma Tiktok. Jadi, mustahil Kamu bisa menambah followers atau dapat like maupun komen.

Related  4 Cara Download Tiktok di Laptop (Tanpa Emulator) 100% Berhasil

Selanjutnya, untuk jadi seleb Tiktok Kamu harus punya banyak followers. Untuk memperbanyak followers, Kamu bisa simak panduan cara jadi seleb Tiktok dalam satu hari di bawah ini!

Cara Jadi Seleb Tiktok dalam Satu Hari

Cara Jadi Seleb Tiktok dalam Satu Hari
Jadi Seleb Tiktok dalam Satu Hari

 

Untuk jadi seleb Tiktok dalam sehari, pastikan terlebih dahulu akun Kamu tidak di private ya! Untuk step by step cara jadi seleb Tiktok dalam satu hari bisa ikuti langkah-langkah di bawah.

Cara 1. dengan Bantuan mrpopular.net

Untuk bisa dilirik oleh followers lain dan Tiktok, maka Kamu harus memperbanyak jumlah followers. Ada dua cara sebenarnya untuk menambah followers, yaitu dengan menambah followers organik dan membeli followers. Jika ingin yang lebih cepat, Kamu bisa menggunakan tools untuk beli followers Tiktok. Berikut langkah-langkahnya :

  • Masuk ke Profil Tiktok.
  • Silahkan klik Edit Profil.
  • Salin alamat link URL pengguna Tiktok di bawah Nama Pengguna.

  • Jika sudah, keluar aplikasi Tiktok.
  • Masuk ke peramban web Google Chrome atau apapun yang Kamu pakai.
  • Selanjutnya, ketikkan pada Menu Pencarian Google Chrome, yaitu mrpopular.net. Silahkan klik situs webnya.
  • Selanjutnya, Kamu akan masuk ke halaman utama web mrpopular.net. Silahkan klik Tiktok atau TT untuk menambah followers Tiktok.

  • Saat mengklik salah satu menu seperti followers, like, comments, Kamu akan melihat daftar harganya. Namun jangan khawatir, Kamu tetap bisa kok dapat followers gratisan tanpa bayar di mrpopular.net ini.
  • Jika Kamu mau yang gratisan, silahkan klik Garis Tiga Horizontal di pojok kiri atas.Lalu klik Promosi Gratis. Silahkan tunggu sebentar.

  • Untuk mendapat followers gratis, klik Mendapatkan Pengikut TT Gratis.

  • Lanjutkan dengan Tempel URL profil Titkok yang sudah Kamu salin tadi. Klik Mendapatkan. 

  • Silahkan tunggu sampai kurang lebih 5 menit dan cek lagi pada Profil Tiktok Kamu.
  • Silahkan cek apakah Jumlah Pengikut telah bertambah atau belum.
Related  Cara Mengambil Uang di TikTok Money Calculator: Cek Solusinya!

Untuk mendapatkan fitur dalam bahasa Indonesia di situs web ini, Kamu bisa mengubah layanan ke bahasa Indonesia terlebih dahulu untuk mempermudah.

Cara 2. dengan Bantuan FireLiker

Kamu juga bisa mencoba situs web Freeliker untuk mendapatkan followers dan liker gratis. Begini langkah-langkahnya :

  • Buka Web Browser Google chrome dan ketikkan Fireliker
  • Silahkan klik bagian atas dan tunggu sampai terbuka halaman utama Fireliker
  • Selanjutnya pada halaman utama, Kamu akan ditampilkan beberapa menu. Lalu scroll ke bawah yang ada tulisan Hearts, Views dan Shares.
  • Jika sudah, scroll layar ke bawah dan ketikkan Username pada kolom yang tersedia, lanjutkan ketuk Continue.

  • Silahkan tunggu dan Kamu akan mendapatkan notifikasi Visit Fireliker dashboard.
  • Selanjutnya, Kamu akan diminta memasukkan kode captcha. Ketikkan sesuai kode yang muncul dan ketuk Continue. 

  • Selanjutnya klik Autoview.

  • Silahkan tunggu dan Kamu akan ditampilkan halaman baru. Gulir layar ke bawah sampai menemukan tulisan Link Will Be Ready in… second.
  • Lalu, klik Visit Freeliker.
  • Selanjutnya Kamu akan ditampilkan video-video Tiktok yang Kamu buat.
  • Silahkan gulir layar dan pilih video yang ingin ditambahkan views-nya. Pada Choose Limit tekan dan pilih berapa jumlah views yang Kamu inginkan. Misalnya klik 800 views. Kemudian Save Views. 

  • Selanjutnya, program ini akan langsung mengirimkan views. Silahkan Kamu lihat video yang ditambahkan viewsnya tadi.
  • Selesai!

Sebenarnya tidak melulu harus menambah jumlah followers, Kamu juga perlu mempraktekkan untuk membuat konten lebih baik di Tiktok agar benar-benar jadi viral dan ngetop di platform ini!

Tips dan Trik Jadi Seleb Tiktok Dalam Satu Hari

Selain cara jadi seleb Tiktok dalam satu hari di atas dengan memperbanyak jumlah followers, Kamu juga wajib membangun brand dengan membuat konten yang berkualitas. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan konten, antara lain :

Related  7 Cara Mengatasi TikTok Tidak Ada Koneksi Internet, Paling Mudah

1. Ciptakan dan Bangun Brand Agar Makin Dikenali

Buat brand yang gampang dikenali, Kamu harus memberikan tampilan yang berbeda sebagai identitas brand Kamu. Silahkan buat tema atau topik spesifik untuk mengangkat brand yang Kamu punya, sehingga jadi lebih gampang dikenali audiens.

2. Tentukan dan Temukan Tema atau Niche Brand Kamu

Para pengguna Tiktok, kebanyakan orang lebih banyak menghabiskan waktu berinteraksi bersama akun dan konten yang disarankan dan belum mereka ikuti. Algoritma Tiktok seperti ini tentu saja berbeda dari media sosial lainnya.

Hal tersebut mengingat For Your Page merupakan feeds konten Tiktok yang telah dipersonalisasi berdasarkan algoritma. Hal tersebut tentunya akan disukai.

Menurut riset, sudah banyak pengguna yang membuktikan bahwa ketika Kamu menonton sebuah konten video A, selanjutnya algoritma Tiktok bakal menilaimu bahwa Kamu menyukai tipe konten serupa dengan video A. Dengan demikian, feeds Tiktok akan merekomendasikanmu dengan konten-konten video sejenis.

Jika mau terkenal dan jadi seleb Tiktok, penting untuk ketahui hashtag atau tagar tren yang dipakai oleh konten atau niche yang dituju. Pakia hashtag secara konsisten ketika memposting video.

3. Pahami Trend dan Ikuti

Jika ingin menjumpai tren lewat internet, Tiktok sebenarnya bisa menjadi tempatnya. Di sini Kamu dapat memperoleh ide konten yang banyak dan dapat Kamu tiru.

Oleh sebab itu, untuk menjadi seleb Titkok penting untuk mencari, kemudian mengikuti serta ikut terlibat dalam tren Tiktok. Coba luangkan waktu ketika menelusuri FYP!

4. Rutin Posting Konten

Pastikan pula untuk rutin memposting konten Tiktok. Setiap Kamu memposting sebuah konten ke TIktok, maka Kamu bakal menciptakan sebuah peluang baru agar bisa muncul pada FYP orang.

Selain itu, tidak sedikit Tiktoker teratas yang membuktikan jika memposting konten video berkualitas setiap hari merupakan rahasia paling ampuh untuk kesuksesan mereka!

Jangan ragu mempraktekkan cara jadi seleb Tiktok dalam satu hari. Ingat, tidak ada yang mustahil dan Kamu bisa mewujudkannya jika benar-benar konsisten dan tentu saja selalu memperbaiki konten video Tiktok Kamu menjadi lebih menarik!

error:
Scroll to Top