Cara Menambah Like di Facebook

Cara Menambah Like di Facebook

Sebelum muncul banyak aplikasi media sosial populer seperti sekarang ini yaitu aplikasi Twitter dan Instagram. Facebook sudah menjadi aplikasi populer dan memiliki banyak pengguna di dunia, meskipun sudah banyak yang beralih ke media sosial lain seperti Intagram namun masih banyak pengguna media sosial yang tetap memilih menggunakan Facebook. Seperti halnya menambah like di Instagram, kamu juga perlu mengetahui cara menambah like di Facebook supaya banyak yang meng-like postingan di akun Facebook kamu.

Facebook merupakan platform media sosial dan layanan jejaring sosial online, yang dikembangkan CEO Mark Zuckerberg pada tanggal 4 Februari 2004. Facebook memiliki beragam fitur menarik yang membuat penggunanya betah menggunakan aplikasi ini. Facebook memiliki fitur seperti status, story, untuk memposting foto atau video dengan tag lokasi, mengirim dan menerima pesan melalui messenger, live di Facebook dan masih banyak lagi.

Sebelum melakukan posting di Facebook tentu kamu perlu melakukan log in terlebih dahulu, jadi kamu pada saat kamu membuat akun Facebook kamu bisa membuat kata sandi yang mudah kamu ingat supaya tidak terjadi kasus lupa kata sandi. Penggunaan Facebook selain digunakan oleh kalangan masyarakat umum Facebook juga bisa menjadi media mempromosikan bisnis bagi kalangan pebisnis dengan menggunakan fitur Marketplace yang sudah ada dalam aplikasi Facebook.

Banyak pebisnis baik itu bisnis kecil-kecilan maupun perusahaan yang sudah besar memilih Facebook sebagai media untuk melakukan promosi produk yang mereka perdagangkan. Salah satu hal terpenting selain pengikut di Facebook adalah memiliki like yang banyak pada postingan yang diposting oleh suatu akun khususnya akun bisnis, karena semakin banyak like yang kamu peroleh pada konten yang kamu posting artinya semakin banyak orang yang tahu dan menyukai konten kamu tersebut.

Selain itu jika kamu memiliki bisnis di Facebook kamu juga perlu menambahkan nomor WhatsApp di Facebook supaya calon konsumen bisa langsung menghubungi kamu jika ingin membeli produk yang kamu tawarkan di aplikasi Facebook.

Related  Cara Membuat Link WhatsApp di Facebook

Sebagian orang mencari cara menambah like di postingan Facebook supaya karena berbagai alasan seperti untuk mempromosikan bisnis, karena alasan lain seperti mungkin sebagian orang suka jika postingannya dimedia sosial banyak yang like dan masih banyak.

Dan sebelum menerapkan cara menambah like di Facebook hal terpenting yang perlu kamu perhatikan adalah pertemanan di Facebook dengan orang-orang yang kamu kenal, karena biasanya hanya orang-orang yang kamu kenal yang bersedia memberikan like di postingan kamu. Dan kamu juga bisa memperhatikan konten yang akan kamu posting, semakin menarik konten yang kamu posting maka banyak pengguna lain di Facebook yang akan memberikan like.

Cara Menambah Like di Facebook

Cara Menambah Like di Facebook
Cara Menambah Like di Facebook

Seperti halnya aplikasi media sosial lain yaitu Instagram dan Twitter. Facebook juga memiliki fitur postingan yang pastinya bisa di like oleh pengguna Facebook lain, jika suatu postingan memiliki jumlah like yang tinggi maka secara otomatis akan ada banyak orang yang berkunjung ke akun tersebut. Jika akun tersebut merupakan akun bisnis tentu saja hal itu akan menguntungan karena bisa menjadi memasarkan produk bisnis dan membuat banyak orang tahu mengenai bisnis yang akun Facebook tersebut promosikan.

Jika kamu ingin menambah like di Facebook ada banyak cara menambah like di Facebook yang bisa kamu lakukan, supaya postingan banyak memiliki banyak like. Kamu bisa menggunakan cara manual dan cara otomatis yaitu dengan aplikasi ataupun website yang menyediakan layanan memperbanyak like di Facebook.

Related  Cara Membuat Facebook

Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menambah like di Facebook :

Cara Menambah Like di Facebook Secara Manual

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menambah like dengan cara yang aman dan pastinya tidak perlu username dan password adalah dengan cara memanfaatkan aplikasi Facebook itu sendiri dengan memperhatikan beberapa hal sebelum mengunggah postingan. Cara ini relatif lebih aman daripada menggunakan website ataupun aplikasi penambah like.

1. Dengan Mengunggah Foto Berkualitas dan Kekinian

Hal pertama yang bisa kamu perhatikan sebelum membuat konten yang akan kamu unggah di postingan Facebook adalah dengan memperhatikan kualotas foto atau video yang akan kamu unggahm selain itu kamu juga bisa memposting foto atau video yang sedang kekinian atau kamu bisa mengikuti tren yang ada. Jika postingan kamu bagus dan menarik tentu saja akan lebih menarik untuk orang lain memberikan like pada postingan tersebut

2. Dengan Memperhatikan Jam Posting Konten

Cara kedua kamu juga perlu memperhatikan waktu yang tepat untuk memposting konten di Facebook, hal ini sangat penting karena orang-orang membuka media sosial pada jam-jam tertentu seperti saat istirahat dan waktu senggang. Jadi jika kamu memposting pada saat banyak orang yang aktif di Facebook postingan kamu akan dilihat lebih banyak orang khususnya orang-orang dalam pertemanan Facebook kamu.

3. Jangan Membuat Status Terlalu Panjang

Jika kamu akan memposting status kamu harus memperhatikan jumlah kata dalam status tersebut, jangan membuat status terlalu panjang karena jika status yang kamu buat terlalu panjang maka orang-orang akan malas membaca status tersebut.

Apabila status kamu terlalu panjang maka orang-orang yang melihatnya akan langsung meng-skip status kamu tersebut dan tentunya tidak akan memencek tombol like, oleh karena itu usahakan status kamu tidak lebih dari 100 karakter.

Related  Cara Membuat Iklan di Facebook dengan Benar (Terbaru)

4. Menambah Hastag Populer

Cara keempat ini juga bisa kamu lakukan untuk menambah like di postingan Facebook kamu, yaitu dengan menambahkan hastag populer yang pastinya sesuai dengan postingan kamu. Karena dengan mengikuti hastag populer akan semakin banyak orang yang melihat postingan kamu dan memberikan like.

5. Dengan Follow Akun Influencer

Berikutnya kamu juag bisa melakukan cara ini untuk mendapatkan banyak like di Facebook. Kamu bisa mencoba akun-akun inflencer seperti artis, dan akun terkenal lainnya biasanya jika kamu mengikuti akun-akun tersebut maka akan ada beberapa pengguna Facebook yang mengikuti kamu juga dan pastinya postingan kamu akan bisa dilihat oleh lebih banyak orang.

Cara Menambah Like di Facebook Dengan Aplikasi

Jika kamu ingin menambah like secara instan dan dan tidak perlu melakukan cara-cara manual diatas, kamu bisa mencoba menggunakan situs web yang memiliki layanan memperbanyak like Facebook. Ada banyak sekali website yang bisa kamu coba untuk memperbanyak like di Facebook seperti berikut ini :

  • MachineLiker.com
  • WefBee.com
  • Jioliker.com
  • BugsLiker.net
  • AutoLikesFree.net
  • M-Autoliker.com
  • FBAutoReactions.com
  • Hublaa.me
  • LikesGroup.com
  • FB-Autolikers.com

Itulah beberapa situs website yang bisa kamu coba untuk menambah like di Facebook kamu. Yang perlu kamu perhatikan jangan langsung mencoba semua website dalam satu waktu karena hal tersebut berisiko akun Facebook kamu di banned.

Cara Menambah Like di Facebook Dengan Aplikasi

Selain menggunakan situs web kamu juga bisa mencoba memperbanyak like menggunakan aplikasi. Namun yang perlu kamu ingat menggunaka aplikasi ataupun situs web untuk menambahkan like secara otomatis akan berisiko pencuarian data karena kamu perlu masuk menggunakan email dan password akun Facebook kamu.

Namun jika kamu masih ingin menggunakan cara ini berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk menambahkan like di Facebook :

  • KP Liker
  • Perfect Liker
  • 4Liker
  • Get More Liker+ Followers Hashtag
  • Swipa

Demikianlah beberapa cara menambah like di Facebook yang bisa kamu coba, lebih baik menggunakan cara manual karena lebih terjamin keamanan akun Facebook kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

error:
Scroll to Top