Cara Mendapat Voucher Gojek

Cara Mendapat Voucher Gojek

Perkembangan teknologi yang semakin pesan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah, salah satu bentuk perkembangan teknologi adalah di bidang ojek online. Jika dulu saat kita hendak memesan ojek atau taksi kita harus menuju lokasi tempat ojek itu berada atau jika taksi kita harus menghentiannya dijalan. Sekarang dengan  munculnya aplikasi penyedia jasa ojek online memberi kemudahan penggunanya saat akan memesan ojek baik itu motor maupun mobil. Selain itu kamu juga perlu mengetahui cara mendapatkan voucher Gojek supaya kamu mendapatkan diskon saat menggunakan layanan dari Gojek.

Gojek merupakan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi pelayanan transportasi menggunakan ojek. Dan Gojek sendiri sudah beroperasi sejak tahun 2010. Dengan adanya Gojek memberi kemudahan bagi masyarakat dalam hal trasportasi online, bukan hanya itu selain fitur Go-Ride dan Go-Car, Gojek juga memiliki banyak fitur lain salah layanan yang sering di gunakan oleh pengguna Gojek adalah fitur GoFood.

Fitur GoFood adalah layanan pesan antar makanan dengan menggunakan driver Gojek, jadi kamu tinggal pesan makanan atau minuman favorit kamu melalui aplikasi. Setelah itu makanan akan diatarkan ke lokasi kamu, kamu juga bisa memilih metode pembayaran yang kamu inginkan, praktis bukan. Kamu tidak perlu lagi keluar rumah saat ingin makan makanan favorit.

Selain banyaknya fitur-fitur menarik yang ditawarkan Gojek juga memiliki banyak penawaran menarik dan tentunya voucher yang bisa digunakan untuk pengguna Gojek. Dengan adanya voucher ini kamu bisa menjadi lebih hemat saat menggunakan layanan dari Gojek.

Voucher Gojek juga tersedia di hampir semua layanan yang dimiliki Gojek, jadi kamu bisa lebih hemat contohnya jika kamu sedang menggunakan GoFood dan memiliki voucher diskon kamu akan bisa mengemat pengeluaran milikmu untuk hal-hal lainnya.

Cara mendapat voucher Gojek juga bisa kamu lakukan dengan mudah, kamu bisa mendapatkan voucher Gojek secara gratis dengan promo saat ada event-event tertentu atau kamu juga bisa memilih membeli voucher Gojek.

Fitur-fitur Gojek

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai cara mendapat voucher Gojek, kamu perlu tahu terlebih dahulu fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi Gojek. Supaya kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan lebih maksimal lagi. Berikut ini fitur-fitur Gojek yang sangat bermanfaat bagi penggunanya :

Related  4 Cara Cek Riwayat Transaksi Gojek, Melihat History Order ID Setahun

1. GoFood

Fitur atau layanan pertama dari Gojek yang paling banyak digunakan oleh penggunanya adalah fitur GoFood karena dengan GoFood ini kamu bisa memesan makanan apa saja yang kamu inginkan dari berbagai restoran yang menjadi Mitra Gojek. Selain itu ada banyak penawaran voucher diskon dari Gojek sendiri maupun dari restoran yang ada, jadi kamu bisa membeli makanan dengan harga yang lebih murah.

2. GoMart

Setelah fitur GoFood ada juga layanan GoMart dimana pada layanan ini adalah kamu bisa berbelanja tanpa harus datang ke lokasi, fitur ini cocok untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja. Cukup pesan melalui GoMart maka pesanan kamu akan diantarkan ke lokasi kamu.

3. GoPay

Setelah fitur-fitur untuk melakukan pesanan Gojek juga memiliki e-wallet sendiri yang bernama GoPay. Dengan menggunakan GoPay kamu bisa melakukan pembayaran di semua merchant Gojek tanpa uang cash. GoPay juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan GoPay untuk bertransaksi.

4. GoSend

Fitur selanjutnya adalah layanna GoSend, dengan layanna GoSend kamu bisa mengirimkan paket tanpa harus datang ke tempat pengiriman paket, selain itu kamu juga bisa mengetahui lokasi dari barang dan kurir yang mengantar paketmu. Dengan layanan GoSend kamu dapat mengirimkan paket 24/7.

Itu dia beberapa fitur-fitur dari Gojek yang paling banyak digunakam oleh pengguna Gojek, karena memberi kemudaan untuk kehidupan sehari-hari. Kamu bisa menikmati semua fitur itu dalam satu aplikasi Gojek.

Cara Mendapat Voucher Gojek

Cara Mendapat Voucher Gojek
Cara Mendapat Voucher Gojek

Setelah kamu mengetahui fitur-fitur yang ada pada Gojek, sekarang akan kembali ke pembahasan utama pada artikel kali ini yaitu mengenai cara mendapat voucher Gojek. Kamu bisa mendapatkan voucher Gojek di semua layanan yang dimiliki oleh Gojek seperti voucher GoFood dan lain-lain.

Related  Cara Sewa Motor Listrik Gojek (VOLTA, Electrum, Charged) Mudah

Cara mendapatkan voucher Gojek juga bisa kamu lakukan dengan mengikuti beberapa cara berikut ini, simak dari awal hingga selesai !.

1. Cara Mendapat Voucher Gojek Untuk Pengguna Baru

Pertama kamu bisa mendapatkan voucher Gojek secara gratis jika kamu sebelumnya belum pernah menggunakan aplikasi Gojek. Gojek memiliki penawaran voucher berbagai layanan Gojek untuk pengguna baru. Biasanya layanan utama yang memberikan voucher gratis khusus pengguna baru adalah GoRide dan GoFood. Berikut langkah-langkah untuk memperoleh voucher khusus pengguna baru :

  • Pertama unduh dan install aplikasi Gojek di handphone kamu, setelah itu pilih Register atau Daftar.
  • Setelah itu lengkapi data diri dan pilih tombol Lanjut.
  • Kemudian lakukan verifikasi dengan kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  • Lalu masuk aplikasi Gojek yang sudah kamu buat tadi, lalu lakukan verifikasi dulu di menu Akun.
  • Berikutnya pilih tombol Verifikasi Email, lalu buka email kamu dan verifikasi akun.
  • Selesai. Kamu bisa menggunakan voucher untuk pengguna baru.

Biasanya voucher Gojek untuk pengguna baru adalah diskon untuk order GoRide maupun untuk GoFood.

2. Cara Mendapat Voucher Gojek Layanan GoFood

Cara kedua adalah untuk mendapatkan voucher GoFood secara gratis langsung melalui aplikasi Gojek, berikut langkah-langkah yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan voucher GoFood :

  • Pertama buka aplikasi Gojek yang ada di handphone kamu.
  • Setelah itu pilih layanan GoFood, maka akan muncul Shuffle Card, disana akan terdapat banyak voucher gratis yang bisa kamu pilih.
  • Lalu tekan tombol Lihat Semua.
  • Jika sudah kamu bsia memilih voucher yang kamu inginkan, sebelum kamu memilih voucher pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dari voucher tersebut.
  • Kemudian pilih voucher dengan menekan tombol Aku Mau Voucher Ini.
  • Maka kamu akan dialihkan secara otomatis ke halaman merchant yang kamu pilih vouchernya.
  • Selanjutnya adalah pesan makanan atau minuman yang kamu inginkan.
  • Lalu lakukan pembayaran dan voucher secara otomatis akan digunakan jika pesanan kamu sesuai dengan syarat dan ketentuan voucher.
  • Selesai, kamu tinggal menunggu pesanan kamu datang.
Related  Cara Memasukan Voucher Listrik

3. Cara Mendapat Voucher Gojek Dengan Aktif Menggunakan Gojek

Cara berikutnya adalah dengan aktif menggunakan aplikasi Gojek, baik itu untuk layanan GoRide, GoCar, GoFood, maupun layanan-layanan lain yang dimiliki oleh Gojek. Gojek memberikan apresiasi untuk pengguna aktifnya dengan memberikan voucher gratis. Ingat ya sebelum kamu membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan serta waktu berlakukanya voucher supaya kamu tidak kehilangan kesempatan menggunakan voucher tersebut.

4. Cara Mendapat Voucher Gojek Dengan Membeli Voucher

Selanjutnya selain mendapatkan voucher secara gratis kamu juga bisa mencoba membeli voucher, untuk membeli voucher ini biasanya adalah menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran jadi kamu harus memastikan saldo GoPay kamu cukup.

Berikutnya kamu bisa masuk ke PROMOS dan SUBSCRIPTION. Dan pada meu SUBSCRIPTION inilah akan ada banyak voucher yang bisa kamu beli. Kamu bisa memilih membeli voucher untuk layanan Gojek yang mana, setelah itu lakukan pembayaran.

Demikianlah cara mendapat voucher Gojek, lakukan cara-cara diatas untuk mendapatkan voucher secara gratis maupun dengan membeli voucher. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

error:
Scroll to Top