Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Followers pada aplikasi Instagram sering menjadi tolak ukur popularitas penggunanya, jadi semakin banyak followers di instagram maka penggunanya tersebut akan dianggap populer. Karena itu banyak orang yang mencari cara memperbanyak followers Instagram otomatis supaya followers instagramnya menjadi banyak.

Untuk kamu yang penjual online shop atau memiliki bisnis lainnya dan menjadikan Instagram sebagai salah satu media promosi tentu penting untuk menambah followers karena semakin populer akun Instagram bisnis kamu, maka akan semakin banyak orang yang mengenal bisnis kamu.

Ada beberapa cara menambah followers Instagram secara otomatis yang bisa kamu coba, namun sebelum itu kamu harus mengetahui terlebih dahulu jenis followers Instagram otomatis ini. Yang pertama ada followers bot atau biasa dikenal dengan robot, yang kedua adalah followers real atau biasanya real account yang dimiliki orang lain.

Cara menambah followers juga beragam kamu bisa membeli followers, menjalin mutual followers, atau menambah followers melalui website yang menyediakan layanan tambah followers. Kamu juga bisa aktif mengunggah konten-konten menarik agar banyak orang yang mengunjungi akun Instagram kamu dan mereka akan tertarik untuk mem-follow akun kamu.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis
Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak followers Instagram, kamu juga bisa memilih cara mana yang sekiranya lebih efektif dan mudah untuk kamu coba.

Related  Cara Menambah Follower Instagram

1. Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Secara Manual

Cara yang pertama kamu bisa menggunakan cara manual untuk memperbanyak followers, kamu tidak perlu membeli followers atau menggunakan website. Cukup dengan teknik follow-unfollow kamu bisa mendapatkan followers secara gratis.

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan followers gratis :

  • Pertama kamu harus membuat target pemasaran bisnis milikmu, jika sudah kamu bisa sering melakukan follow akun-akun yang sudah kamu target tadi pastikan terget tersebut sesuai dengan produk yang kamu pasarkan.
  • Jika sudah kamu bisa menunggu 1-2 hari, jika akun-akun yang kamu follow tersebut tidak mem-follback akun Instagram kamu maka kamu bisa melakukan unfollow.
  • Kamu juga bisa memberi like atau memberi komentar di postingan-postingan akun yang sudah kamu target tadi.
  • Selanjutnya kamu juga bisa mengirimi pesan atau Direct Message (DM) jika akun kamu sudah di follback oleh akun Instagram target.
  • Kamu bisa mengulangi cara ini sampai followers Instagram kamu menjadi banyak.
  • Selesai.

Cara diatas paling mudah untuk kamu lakukan jika ingin menambah followers namun mungkin akan cukup menyita banyak waktu untuk melakukannya.

2. Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Dengan Posting Konten

Cara berikutnya seperti yang sudah dibahas diatas, kamu juga bisa memperbanyak followers dengan memposting konten-konten yang menarik dan tentunya berkualitas, postingan ini bisa berupa foto atau video atau sekarang ini bisa berupa reels Instagram.

Kamu harus membuat konten semenarik mungkin kemudian uploud ke akun instagram kamu, dan pastikan kualitas gambar atau video kamu HD ya supaya lebih enak untuk dilihat oleh pengguna Instagram lain dan menjadi tertarik untuk memfollow akun Instagram kamu.

3. Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Dengan Menggunakan Tagar

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan tagar atau hastag disetiap postingan yang kamu uploud di Instagram supaya postingan kamu bisa menjangkau lebih banyak pengguna lain di Instagram, postingan kamu juga bisa muncul di bagian pencarian akun mereka.

Related  Cara Jualan di Instagram

4. Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Dengan Menggunakan Aplikasi

Selain ketiga cara diatas kamu juga bisa memperbanyak followers Instagram milikmu dengan menggunakan aplikasi. Selain followers aplikasi penambah followers ini juga bisa kamu gunakan untuk menambah like postingan Instagram.

Namun menggunakan cara ini memiliki kekurangan yaitu kamu harus melakukan log in ke aplikasi menggunakan username dan password Instagram. Jika data tersebut bocor maka tinggi kemungkinan akun kamu akan disalah gunakan oleh hacker. Akan tetapi jika kamu masih ingin melakukan cara ini kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi berikut ini untuk menambah followers Instagram kamu secara otomatis :

  • Aplikasi Followers – Unfollowers
  • Aplikasi Followers Insight for Instagram
  • Aplikasi Fame Bloom Real Followers Free & Fast For Instagram
  • Aplikasi GetFly Followers
  • Aplikasi Get More Followers & Instant Likes Using Posts.

Selain menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut masih banyak lagi aplikasi yang bisa kamu pilih untuk menambah followers Instagram kamu.

5. Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Dengan Situs Web

Kamu juga bisa mencoba memperbanyak followers kamu menggunakan website yang menyediakan layanan menambah followers, jadi kamu tidak perlu mengunduh aplikasi penambah followers. Memang biasanya website-website penambah followers memiliki beberapa layanan berbayar namun tenang saja ada juga layanan yang gratis, kamu bisa memanfaatkan layanan gratis ini atau memilih yang berbayar. Berikut cara memperabnyak followers Instagram otomatis menggunakan salah satu situs web yang menyediakan layanan menambah follower yaitu IGhoot.com, simak !.

  • Pertama buka situs website IGoot.com di browser kamu baik laptop ataupun di handphone.
  • Jika sudah klik Log in with Instagram.
  • Kemudian isi username dan password Instagram kamu, lalu lik Log in.
  • Selanjutnya akan ada proses verifikasi akun, ada dua yang bisa kamu pilih yaitu melalui nomor telepon atau melalui email. Jika kamu sudah memilih klik Send Verify Code, kemudian tunggu hingga kode verifikasinya muncul.
  • Berikutnya buka kembali situs IGhoot,com dan isikan kode verifikasi yang sudah kamu dapatkan di kolom yang sudah tersedia.
  • Jika kamu sudah masuk maka akan muncul foto profil dan username akun Instagram kamu.
  • Lalu akan ada beberapa jenis layanan dan beberapa fitur yang bisa kamu pilih seperti auto liker dan auto follower.
  • Apabila kamu ingin menambahkan followers kamu bisa memilih layanan auto follower dan jika kamu ingin menambahkan like di postingan Instagram kamu, kamu bisa memilih fitur auto liker.
  • Jika sudah kamu harus menuggu beberapa saat hingga jumlah followers Instagram maka akan bertambah setiap harinya, dan lama penambahan followers ini beragam jadi kamu harus menunggunya.
  • Selesai.
Related  Cara Delete Akun Instagram yang Benar

Akan tetapi menggunakan cara ini cukup berisiko seperti jika memperbanyak followers menggunakan aplikasi, karena kamu perlu melakukan log in menggunakan akun Instagram kamu yang akan secara otomatis memberikan data akun dan data tersebut akan disimpan di website tempat kamu memambah follower.

Ada banyak situs web yang menyediakan layanan menambahkan followers lainnya yang bisa kamu coba gunakan, cari yang menurut kamu lebih aman seperti kamu tidak perlu melakukan log in menggunakan akun Instagram kamu dan sudah banyak website yang menyediakan fitur ini.

6. Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Dengan Membeli Followers

Cara selanjutnya kamu juga bsia memilih untuk membeli followers dengan jumlah dan harga-harga yang tersedia, ada banyak sekali jasa penjual followers Instagram ini, tentunya cara ini lebih aman diabndingkan harus memberikan data-data instagram kamu pada orang yang tidak dikenal.

Namun jika mereka masih meminta data Instagram kamu harus lebih berhati-hati, cari jasa penjual followers Instagram yang lebih terpercaya.

Itulah cara memperbanyak followers Instagram yang bisa kamu ikuti, pilihlah cara mana yang menurut kamu paling efektif. Semoga bermanfaat.

error:
Scroll to Top