Cara Memperbanyak Like di Instagram

Cara Memperbanyak Like di Instagram

Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini khususnya untuk kalangan anak mudah. Dan jika kamu memposting foto atau video baru dan merasa ingin memperbanyak like pada postingan Instagram kamu itu, maka kamu harus tahu cara memperbanyak like di Instagram.

Dengan adanya fitur like ini bisa menguntungkan banyak penggunya Instagram, seperti untuk selebram, akun bisnis online atau berbagai bisnis lainnya yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana pemasaran. Banyaknya like di Instagram juga bisa dipandang bisa menjadi bentuk popularitas suatu akun Instagram.

Jika kamu memiliki banyak followers namun kamu merasa like di postingan Instagram  kamu sedikit dan tidak sebanding dengan jumlah followers yang kamu mililki kamu bisa mencoba cara memperbanyak like di Instagram ini.

Sebenarnya ada beragam cara yang bisa kamu coba untuk menambah jumlah like di postingan Instagram kamu, kamu bisa memilih cara-cara manual tanpa aplikasi ataupun website yang menyediakan layanan menambah like Instagram atau kamu juga bisa memilih menggunakan aplikasi pihak ketiga serta menggunakan situs-situs web yang menyediakan layanan memperbanyak like Instagram.

Namun yang perlu kamu ingat jika kamu menggunakan aplikasi, maka berisiko terjadi kebocoran data yang bisa membuat akun Instagram kamu menjadi dibobol orang.

Cara Memperbanyak Like di Instagram

Cara Memperbanyak Like di Instagram
Cara Memperbanyak Like di Instagram

Pada pembahasan artikel kali ini akan membahas mengenai cara memperbanyak like di Instagram, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan jika ingin menambah like di postingan Instagram kamu. Jika kamu perhatikan lagi untuk mendapatkan like pada postingan baik foto ataupun video yang kamu uploud di Instagram, postingan kamu harus dijangkau oleh banyak pengguna Instagram lain.

Related  Cara Membuat Filter Instagram

Supaya postingan kamu bisa dijangkau oleh pengguna Instagram lainnya, kamu bisa melakukannya dengan cara menggunakan hashtag, meng-tag orang lain, dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan supaya postingan kamu bisa muncul diberanda pengguna lain.

Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi

1. Dengan Menggunakan Tagar

Cara pertama kamu bisa menggunakan tagar atau hashtag yang populer, penggunaan hashtag pada postingan Instagram tidak hanya berguna untuk menambahkan followers Instagram namun juga berguna untuk menambah like pada postingan kamu.

Dengan menggunakan hashtag foto kamu akan bisa dikelompokan dan mudah untuk dicari serta ditemukan oleh pengguna Instagram lainnya dengan mengetikan keyword tertentu. Kamu bisa mencari hashtag-hashtag yang populer dan sesuai dengan postingan kamu. Namun yang perlu kamu ingat, kamu jangan menggunakan hashtag terlalu banyak karena postingan kamu itu akan dianggap spam oleh Instagram jika hashtagnya terlalu banyak.

2. Dengan Boom Like Postingan Teman

Cara ini cukup membantu untuk mendapatkan banyak like. Dengan melakukam bom like dipostingan teman kamu, kamu akan mendapatkan like back dari teman kamu. Caranya adalah kamu kamu like postingan-postingan pada akun Instagram teman kamu, dengan melakukan like ini diharapkan teman kamu akan memberikan like back pada postingan di akun Instagram kamu.

3. Dengan Posting Konten Menarik

Selanjutnya kamu juag bisa menambahkan like pada postingan kamu dengan memposting konten-konten yang menarik, baik konten berupa foto atau video pastikan konten yang kamu buat menarik dan penuh kreatifitas.

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi pengedit foto untuk membuat konten yang akan kamu unggah di Instagram menjadi lebih menarik untuk dilihat banyak orang. Jika konten-konten kamu menarik tidak hanya kamu akan mendapatkan like, namun kamu juga bisa mendapatkan followers baru.

Related  Cara Membuat Lokasi di Instagram

4. Dengan Memperhatikan Jam yang Sesuai

Tidak semua orang selalu stay di Instagram setiap saat pasti aja jam-jam tertentu untuk orang membuka Instagram seperti saat istirahat dan waktu lainnya. Apalagi algoritma Instagram yang seringkali berubah membuat postingan dari penggunanya menjadi sulit ditemukan di beranda pengguna Instagram lain.

Kamu bisa mengunggah foto atau video sekitar jam 8 atau 9 malam, karena pada jam-jam tersebut banyak orang yang membuka Instagram dan sudah masuk waktu beristirahat sehingga kebanyakan orang akan berselancar di media sosial.

5. Dengan Cara Melakukan Follow dan Unfollow

Cara berikutnya kamu bisa malakukan trik follow dan unfollow akun-akun lain di Instagram, dengan teknik ini kamu bisa mendapatkan followers dan juga postingan-postingan kamu akan dilihat oleh pengguna lain. Jika postingan kamu menarik tentu akan mendapatkan like dari pengguna lain tersebut, setelah itu kamu bebas melakukan unfollow jika sudah difollback akun-akun tersebut.

6. Dengan Tag Instagram Teman 

Berikutnya pertemanan di Instagram sangat berpengaruh terhadap jumlah like yang akan kamu dapatkan di postingan Instagram kamu. Dengan melakukan tag pada akun teman akan bisa menjangkau followers dari teman kamu sehingga postingan kamu akan dilihat lebih banyak orang.

Cara ini terbukti efektif untuk menampilkan foto kamu di bagian explore Instagram, jika postingan kamu masuk di explore Instagram maka kamu bisa mendapatkan like dengan mudah. Contohnya jika kamu tag salah satu dari teman kamu dan mereka melakukan like pada foto kamu, maka semua followers teman kamu akan bisa melihat postingan kamu di bagian explore Instagram mereka.

7. Dengan Iklan di Instagram Ads

Selanjutnya melakukan iklan adalah cara yang paling mudah untuk mempromosikan akun Instagram kamu, sehingga akan dilihat oleh banyak pengguna Instagram lain, namun cara ini tentu saja berbayar. Jadi jika kamu merasa lebih efektif menggunakan cara ini kamu bisa langsung mencobanya pada Instagram kamu.

Related  Cara Membuat Feed Instagram Nyambung yang Baru Januari 2024

8. Membeli Like Instagram

Cara berikutnya kamu juga bisa membeli like Instagram, namun jika kamu melakukan cara ini kamu bisa memilih postingan yang ingin kamu perbanyak likenya jadi tidak bisa langsung banyak postingna. Namun namanya juga beli like tentu saja cara ini berbayar.

Jika kamu ingin postingan kamu memiliki banyak like secara instan maka ini cara yang tepat untuk kamu coba.

Cara Memperbanyak Like di Instagram Menggunakan Website

Jika kamu ingin mendapatkan like secara instan namun tidak berbayar maka kamu bisa memanfaatkan website-website penyedia layanan menambah like Instagram, ada banyak website yang kamu seperti berikut ini : www.instafollowerspro.com

Dan masih banyak lagi banyak lagi pilihan website yang bisa kamu gunakan untuk menambah like di postingan Instagram kamu secara gratis dan pastinya instan.

Menggunakan cara ini cukup riskan karena kamu harus melakukan log in menggunakan akun Instagram kamu. Namun jika kamu masih ingin mencoba cara ini caranya kamu pilih salah satu website diatas setelah itu log in menggunakan akun Instagram yang ingin kamu tambah jumlah like.

Berikutnya akan ada kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms atau email kamu. Setelah itu kamu bisa memasukan kode verifikasi itu pada kolom yang tersedia pada situs yang kamu buka tadi. Jika sudah berhasil kamu bisa memilih opsi menambahkan like pada postingan Instagram kamu.

Itulah cara memperbanyak like di Instagram yang bisa kamu coba, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

error:
Scroll to Top