Cara Beli Followers Tiktok

3 Cara Beli Followers Tiktok Permanen 100% Anti Shadow Banned

GEMATOS.ID | Jika Kamu ingin terkenal di Tiktok, maka salah satunya adalah harus meningkatkan followers di akun Tiktokmu. Sebagai kreator di Tiktok, followers ini menjadi hal terpenting yang dapat menampilkan tingkat popularitas. Inilah kenapa banyak orang mencari cara beli followers Tiktok.

Punya banyak followers di Tiktok juga berpeluang tinggi agar Kamu bisa menjadi influencer. Sehingga dengan banyaknya jumlah pengikut di Tiktok, maka Kamu bisa mengendorse banyak produk.

Mempunyai banyak followers di Tiktok juga memberikan banyak keuntungan bagi konten kreator. Inilah banyak kreator pemula yang tertarik untuk menambah followers di akun Tiktok mereka. Jika Kamu ingin memperoleh followers dalam jumlah banyak, cara cepat mendapatkannya adalah dengan cara beli followers Tiktok.

Untuk mempraktekkan cara ini, jangan lupa juga untuk membuat video Tiktok yang menarik agar followers Kamu semakin yakin. Kamu bisa buat video dengan cara membuat video Tiktok.

Cara Beli Followers Tiktok

Cara Beli Followers Tiktok
Beli Followers Tiktok

 

Bagi yang penasaran ingin dapat followers banyak di Tiktok, Kamu bisa coba cara beli followers Tiktok dengan aman tanpa terkena shadow banned. Berikut ulasannya :

Cara 1. Beli Followers Tiktok di Moonrake.co ✔️

Pertama, cara beli followers Tiktok bisa Kamu dapatkan dengan mengakses website moonrake.co. Di website ini, Kamu berpeluang dapat followers Tiktok dalam jumlah banyak tanpa terkena shaddow banned. Jadi, sangat aman digunakan.

Untuk membeli followers Tiktok di moonrake.co, pastikan akun Tiktok yang ingin ditambahkan followers tidak di private. Setelah itu, ikuti panduan berikut :

  • Silahkan masuk ke Web Browser di Hp yang biasa Kamu gunakan.
  • Setelah itu, silahkan ketikkan pada opsi pencarian https://moonrake.co/newtiktokfollowersDi website ini, Kamu bisa boosting followers Tiktok. Menariknya, web ini juga menyediakan layanan suntik followers Tiktok tanpa bayar alias gratis.
  • Selanjutnya pilih berapa jumlah followers yang mau Kamu tambahkan. Silahkan Klik pada opsi jumlah followers yang tersedia.
Related  Cara Menambahkan Produk di TikTok Shop (yang Benar) Paling Baru

  • Lalu isi ID Akun Tiktok dan Jumlah Followers, selanjutnya tekan Get Now.

  • Silahkan tunggu proses loading sampai selesai. Setelah selesai, tekan opsi Iam Not a Bot. 

  • Jika sudah, tekan opsi Take This Survey for a Reward untuk membuktikan bahwa Kamu manusia bukan robot.

  • Silahkan isi survey sampai selesai. Lalu, Kamu akan dibawa ke halaman semula.
  • Kamu bisa tunggu sampai boosting followers selesai diproses. Silahkan tunggu sekitar 1 jam sampai 24 jam.
  • Selanjutnya cek Akun Tikok dan lihat jumlah Followers Kamu. Dapat dipastikan jumlah followers Tiktok Kamu akan bertambah.
Terkait: Cara Memperbanyak Followers Instagram

Cara 2. Beli Followers Tiktok di informatikamu.id ✔️

Selain di moonrate, Kamu juga bisa coba cara beli followers Tiktok tanpa aplikasi di informatikamu.id. Langkah-langkahnya tidak jauh beda, Kamu cukup simak panduan berikut :

  • Silahkan masuk ke Web Browser yang kamu gunakan, lalu ketikkan informatikamu.id pada opsi pencarian.

  • Selanjutnya tekan Pilih Fitur yang Digunakan dan pilih Free Tiktok Followers untuk menambahkan followers Tiktok Kamu.

  • Silahkan baca dan simak ketentuan yang ada di website informatikamu, Dimana Kamu bisa mendapatkan 10-30 followers Tiktok gratis setiap 4 jam lewat website ini.
  • Setelah itu, Kamu tinggal memasukkan URL/Username akun Tiktok milikmu. Silahkan salin Link Profile akun Tiktok Kamu dengan mengakses Share profile di akun Tiktok. Kemudian Copy Link atau Salin Link.
  • Selanjutnya, Paste atau Tempel Link profile akun Tiktok Kamu yang tadi dan tekan Submit.

 

  • Lalu, Kamu akan mendapat notifikasi “Selamat, Kamu mendapat followers Tiktok gratis..”

  • Jika sudah, silahkan cek secara berkala akun Tiktok Kamu untuk melihat progres penambahan followers Tiktok.
Bagi pengguna Instagram, juga bisa nambah followers. Baca dulu cara menambah follower Instagram yuk!
Related  9 Cara Menaikan Follower TikTok Gratis dan Paling Aman

Cara 3. Beli Followers Tiktok di Shopee ✔️

Kamu juga bisa membeli followers Tiktok di aplikasi Shopee. Di Shopee Kamu akan menemukan seller yang menjual jasa tambah followers Tiktok atau media sosial lainnya. Caranya berikut ini :

  • Pertama, silahkan masuk aplikasi Shopee terlebih dahulu.
  • Masuk ke Akun Shopee milikmu dan cari Jasa Tambah Followers Tiktok di Shopee.

  • Silahkan tentukan dulu Jumlah Followers yang mau Kamu beli.

  • Jika sudah, silahkan atur alamat pengiriman atau tujuan, dan pilih Metode Pembayaran, misal kita pilih opsi pembayaran di Alfamart. Jika sudah memilih opsi pembayaran tekan Konfirmasi.

  • Setelah itu, jangan lupa isi pada Pesan dengan mengginakan ID Akun Tiktok Kamu.

  • Jika sudah diisi semua, tekan Buat Pesanan.

  • Selanjutnya, Kamu akan mendapatkan Kode Pembayaran.

Setelah itu, Kamu pergi ke gerai Alfamart dengan menggunakan kode pembayaran yang sudah disalin untuk pembayaran. Jika sudah, Kamu tinggal menunggu followers masuk ke akun Tiktok Kamu.

Apa Sih Keuntungan Banyak Followers di Tiktok ❓

Jika Kamu mendapat banyak followers di Tiktok, maka ada beberapa keuntungan yang bisa Kamu dapatkan, antara lain :

1. Banyak Brand Tertarik untuk Endorse

Keuntungan pertama, tentu saja bisa mendorong banyak brand buat endorse Kamu. Dimana endorse ini salah satu cara menghasilkan cuan di Tiktok. Bahkan penghasilan dari endorsement ini bisa melampaui penghasilan bulanan Tiktok lho!

Biasanya biaya untuk endorse ini bisa Kamu sesuaikan berdasarkan standar yang Kamu minta atau inginkan. Tapi, Kamu harus punya followers Tiktok hingga ribuan followers bahkan lebih. Sebab jika semakin banyak pengikut, maka Kamu akan mendapatkan endorsement lebih banyak.

Dengan begitu, Kamu bisa meningkatkan engagement di Tiktok. Pada akhirnya, Kamu juga bisa lebih bebas menentukan ketentuan endorsement.

2. Tingkatkan Level Kamu di Tiktok

Punya banyak followers di Tiktok juga bisa ningkatin level Kamu di Tiktok. Status di Tiktok memang sangat penting, sebab bisa meningkatkan peluang bagi Kamu agar lebih terkenal dan populer, sehingga pundi-pundi rupiah yang dihasilkan bisa lebih besar.

Related  4 Cara Download Sound di Tiktok Jadi MP3 Paling Gampang

Hal ini lantaran, semakin banyak followers bisa membuat popularitas semakin mudah Kamu peroleh. Belum lagi, bisa meningkatkan level alias status sosial Kamu, dari yang hanya pengguna biasa kini menjadi seleb Titkok.

3. Bisa Meningkatkan Peluang Tambah Followers Lebih Banyak Lagi

Dengan banyaknya jumlah followers yang Kamu punya di Tiktok, otomatis orang semakin yakin buat mengikuti akun Tiktok Kamu. Biasanya jumlah followers bisa dijadikan sebagai tolak ukur akun, sehingga meningkatkan kredibilitas akunmu di mata pengguna lain.

4. Lebih Mudah Mempromosikan Produk

Keuntungan lainnya, Kamu bisa mempromosikan layanan, produk maupun brand yang Kamu punya. Semakin banyaknya followers, maka makin banyak pula audiens yang akan melihat postingan yang Kamu buat.

Hal tersebut juga semakin meningkatkan interaksi bersama audiens, seperti komen, like, share dan lainnya. Jadi, bisa meningkatkan kedekatan atau engagement akun semakin tinggi.

Resiko Beli Followers di Tiktok ⚠️

Sebagai pertimbangan dan gambaran untuk pengguna Tiktok, membeli followers di Tiktok sebenarnya cukup rawan. Karena bisa menimbulkan beberapa resiko di bawah ini :

  • Rawan terkena pelanggaran dari Tiktok
  • Konten Tiktok Kamu akan sulit FYP, karena followers bukan sukarela datang ke akunmu melainkan Kamu membelinya. Sehingga belum tentu mereka sukarela menonton konten yang Kamu posting.
  • Kamu hanya fokus pada angka dan bukan pada kualitas konten. Jadi, bisa saja Kamu punya followers ribuan hingga jutaan, tapi Kamu hanya memiliki beberapa viewers saja.

Jadi, sebenarnya boleh-boleh saja jika Kamu mengikuti cara beli follower Tiktok asalkan Kamu juga tetap memperhatikan kualitas konten yang dibuat. Tujuannya, agar Kamu tidak hanya berpatokan pada angka followers yang besar tetapi juga meningkatkan kualitas konten. Dengan begitu, Kamu bisa mendorong followers organik untuk mengikuti akunmu!

Terakhir, yang mungkin sedang menjadi pertanyaanmu yakni apakah content creator Tiktok dapat uang?
error:
Scroll to Top