Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Jika kamu pengguna salah satu game yang bermana Free Fire tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah diamond. Karena layaknya game lain seperti mobile legends, diamond ini adalah mata uang untuk membeli item-item yang ada pada game Free Fire yang harganya bisa dibilang cukup mahal. Oleh karena itu banyak yang mencari cara mendapatkan diamond Free fire gratis.

Developer Garena sendiri sering mengeluarkan event-event pada hari besar dengan hadiah skin, bundle, pet, dan hadiah lainnya yang jika kamu ingin mengukutinya kamu membutuhkan beberapa diamond.

Harga diamond pada game Free Fire ini bisa dibilang cukup mahal oleh karena ini banyak orang yang memilih mencari cara supaya bisa mendapatkan diamond secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang seperpun.

Dengan menggunakan diamond kamu bisa membeli item-item yang ada pada game tersebut yang bisa kamu gunakan untuk bermain game seperti bundle, karakter, senjata dan lain sebagainya, jika kamu membelinya maka pengeluaran kamu akan cukup banyak karena mahalnya harga dari diamond Free Fire ini.

Oleh karena itu pada pembahasan artikel kali ini, akan dibahas mengenai cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Bagi kamu survivors yang belum memiliki dana untuk membeli diamond, kamu bisa mencoba mengikuti cara-cara yang akan dibahas pada artikel ini supaya kamu bisa memperoleh diamon secara gratis.

Ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis seperti menggunakan cara manual maupun memakai aplikasi. Dan pada artikel ini akan dibahas cara-cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diamond, supaya kamu bisa membeli item-item yang kamu inginkan di game Free Fire.

Tentang Diamond Free Fire

Sebelum kita membahas mengenai cara mendapatkan diamond Free Fire yang menjadi pembahasan utama pada artikel ini sebaiknya kamu tahu dulu untuk apa diamon pada game Free Fire. Diamond Free Fire sendiri merupakan alat untuk pembayaran atau bisa dibilang sebagai mata uang pada game Free Fire.

Related  6 Cara Dapat Pet di Free Fire (FF) Gratis Tanpa Diamond

Dengan diamond Free Fire ini kamu bisa membeli semua item yang kamu ingin dengan mudah yang bisa kamu pergunakan saat bermain game Free Fire. Untuk membelinya kamu perlu menyiapkan uang untuk melakukan top up. dan harga dari diamond Free Fire sendiri cukup mahal. Jadi jika kamu ingin melakukan top up tentunya kamu perlu mengeluarkan sejumlah uang, oleh karena itu kamu bisa mencoba cara lain untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis
Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa pembahasan kali ini adalah mengenai cara mendapatkan diamond Free Fire gratis, untuk kamu yang belum memiliki dana untuk membeli diaomond Free Fire namun ingin memperoleh diamond Free Fire supaya bisa membeli item yang bisa kamu perlunakan di game. Kamu bisa mengikuti cara-cara yang akan dibahas berikut ini.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Tanpa Aplikasi

Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan memperoleh diamond secara gratis tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Cara ini adalah cara yang paling aman yang bisa kamu ikuti, karena jika kamu menggunakan aplikasi itu berarti kamu akan diminta untuk melakukan registrasi yang berisiko data kamu dicuri.

Oleh sebab itu kamu bisa mencoba cara pertama ini supaya tetap bisa memperoleh diamond Free Fire secara gratis namun tetap dengan aman, simak penjelasan berikut ini :

1. Dengan Cara Mengikuti Turnamen

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh diamond ff secara gratis adalah dengan cara mengikuti turnamen. Kamu bisa mengikuti turnamen dengan berbagai pemain Fre fire lain yang berhadiah utama diamond. Untuk menemukan turanmen offline maupun offline kamu bisa mencarinya melalui media sosial seperti Website, Intagram, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Related  Cara Beli Game di Steam yang Benar dengan Gambar

Dengan mengikuti turnamen dan kamu menang maka kamu akan dapat memperoleh hadiah diamond secara gratis tanpa kamu perlu mengeluarkan uang sepeserpun, dan yang pastinya cara pertama ini aman untuk kamu lakukan.

2. Dengan Cara Mengikuti Giveaway

Selain menggunakan cara pertama, untuk memperoleh diamond secara gratis kamu juga bisa mencoba cara yang kedua ini. Biasanya ada beberapa konten kreator game Free Fire yang mengadakan giveaway dan memiliki hadiah diamond yang cukup banyak. Oleh karena itu kamu bisa mencoba cara kedua ini.

Untuk mendapatkan informasi mengenai giveaway dengan hadiah diaomond ff kamu bisa mencarinya di Facebook atau di Youtube karena biasanya kedua aplikasi tersebut sering digunakan untuk mengadakan giveaway oleh para konten kreator gaming. Dan salah satu hadiahnya adalah diamond, kamu bisa mencoba mengikuti giveaway yang ada.

3. Dengan Cara Mengikuti Event Resmi dari Garena

Seperti yang sudah dibahas bahwa Garena sering sekali mengadakan event yang memiliki hadiah-hadiah menarik. Ada banyak sekali hadiah yang telah disiapkan secara gratis dan salah satunya adalah klaim diamond. Kamu bisa mengikuti update mengenai event-event mereka supaya tidak ketinggalan dari kesempatan mendapatkan diamond secara gratis.

4. Dengan Menggunakan Kode Radeem

Cara berikutnya untuk memperoleh diamond fFree Fire gratis adalah dengan menggunakan kode radeem yang biasanya dibagikan secara rutin oleh Garena untuk pecinta game Free Fire. Selain untuk mendapatkan diamond kamu juga bisa memperoleh hadiah-hadiah lainnya seperti item-item bundle, skin, senjata dan lain-lain.

Untuk mendapatkan kode radeem kamu bisa memeriksa media sosial supaya bisa mengetahui kode radeem yang terbaru dan bisa kamu tukarkan melalui situs resmi Garena.

Itulah beberapa cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis, aman dan tentunya legal. Kamu tidak perlu khawatir akun kamu akan dihack orang jika menggunakan cara diatas. Namun selain cara-cara tersebut kamu juga bisa mencoba mendapatkan diamond Free Fire gratis melalui aplikasi yang akan dibahas berikut.

Related  Cara Live Game di TikTok Pakai 1 HP Tanpa 1000 Followers

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire dengan Aplikasi

Cara berikutnya yang bisa kamu coba untuk memperoleh diamond Free Fire adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil diamond. Ada banyak sekali aplikasi penghasil diamond yang bisa kamu coba, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memperoleh diamond ff gratis.

1. Aplikasi AttaPoll

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk memperoleh diamond ff secara gratis adalah aplikasi AttaPoll. Aplikasi ini berisi survey yang perlu kamu isi kemudian bisa menghasilkan uang. Jika kamu sudah berhasil mendapatkan uang maka kamu bsia menggunakannya untuk melakukan top ip diamond di game Free Fire.

2. Aplikasi Whaff

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk memperoleh diamond gratis adalah aplikasi Whaff. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan cara mengundang banyak teman untuk mengunduh dan mendaftar di aplikasi. Kemudian kamu akan memperoleh Google Gift Card yang bisa kamu gunakan untuk membeli diamond di game Free Fire.

3. Aplikasi Bacaplus

Aplikasi ketiga yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi Bacaplus, selain menyediakan bergaram informasi yang bisa kamu baca. Dengan membaca di aplikasi kamu akan memperoleh koin yang bida kamu tukarkan menjadi diamond Free Fire.

Demikianlah cara mendapatkan diamond Free Fire gratis yang bisa kamu coba dan praktekan sendiri. pilih cara yang menurut kamu lebih mudah dan aman untuk kamu gunakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

error:
Scroll to Top