Cara Memasukan Voucher M3

2 Cara Memasukan Voucher M3 yang Benar Update Januari 2024

Jika kamu pengguna kartu m3 yang masih bingung bagaimana cara memasukan voucher m3, kamu bisa simak artikel sampai habis. Karena artikel ini akan membagikan tutorialnya dengan benar dan mudah supaya pengisian kuota internet bisa kamu lakukan.

Seperti layanan lainnya operator indosat juga menyediakan voucher im3 untuk memudahkan pelanggan kartu im3 dalam melakukan pengisian paket data ataupun pengisian pulsa. Dengan voucher ini, para pelanggan pun bisa leluasa mengisi ulang paket ke dalam nomor indosat yang digunakannya. Para pelanggan tidak pelu lagi datang ke outlet untuk membeli paket karena voucher paket bisa di bawa kemana pun dan dapat diaktifkan kapan pun.

Voucher paket ini bisa digunakan oleh siapapun yang berlangganan layanan prabayar dari indosat ini. Pengguna hanya perlu membeli voucher paket melalui outlet yang menjadi rekanan atau menjual produk indosat.

Saat ini penggunaan voucher indoosat untuk pengisian kuota sangat dibutuhkan karena memliki kelebihan yang bisa digunakan di mana saja. Voucher indoosat bisa di gunakan sewaktu-waktu saat kuota internet habis secara mendadak karena kamu lupa untuk mengecek kuota internet kartu im3 kamu.

Kamu bisa memasukan voucher m3 dimana saja dan kapan saja dengan syarat kamu sudah membeli voucher tersebut dan menyimannya ditempat yang aman semisal dompet tas dll. Sehingga dalam keadaan penting saat kuota kamu sedang habis, kamu tidk perluu repot untuk mencari konter penjual kuota internet m3. Kamu tinggal isi ulang kuota internet mu dengan voucher im3 tersebut.

Cara Memasukan Voucher M3

Cara Memasukan Voucher M3
Memasukan Voucher M3

Kamu bisa memasukan voucher im3 baik itu cara isi voucher pulsa indosat maupun voucher kuota indosat. Kali ini terdapat 3 cara yang bisa kamu lakukan suapaya pengisian voucher m3 kamu berhasil. Namun sebelumnya kamu harus menyiapkan vouher m3 indosat ini dengan membelinya di gerai atau konter di daerah terdekat kamu yang menyediakannya.

Related  Cara Memasukan Voucher Simpati

Saat ini pengguna tentu sangat mengandalkan voucher indosat untuk mengisi kuota. Pasalnya, selain murah penggunaannya juga sangat mudah. Selain itu kamu juga bisa memperpanjang masa aktif kartu indosat juga, dengan banyaknya kelebihan yang bisa kamu dapatkan pastinya banyak orang yang mulai beralih dari pengguna pulsa ke voucher fisik. Nah, bagi yang mau pindah atau beri beli yuk simak mengisi kuota dengan cara memasukan voucher m3.

Cara 1. Memasukan Voucher M3 Melalui Kode Dial

Cara memasukan voucher im3 paling mudah adalah dengan menggunakan kode dial. Kenapa? Karena dengan kode dial yang perlu kamu gunakan dalam pengisian kuota data internet dusah di cantumkan di vouchernya, akan tetapi untuk lebih detailnya kamu bisa simak sebagai berikut:

  • Siapkan terlebih dulu voucher indosatnya dengan membelinya di tempat penyedia voucher.
  • Setelah itu kamu bisa goosok vouchernya untuk menunjukan angka kode pada voucher yang bisa kamu gunakan untuk mengisinya.
  • Lanjut, ambil dan siapkan HP kamu
  • Buka kunci layar HP dulu, lanjut buka menu Telepon

  • Kemudian silahkan ketik: *556*kode voucher indosat# dilanjutkan dengan menekan tombol Panggil/Kirim.
    Contoh *556*12345678901234#

  • Langkah terakhir kamu tinggal menunggu sampai mendapatkan notifikasi yang memberitahukan bahwa pengisian kuota internet kamu melalui voucher m3 sudah berhasil. Sekarang kamu tinggal menggunakannya.

Sedangkan untuk memasukan voucher melalui sms, sepertinya sudah tidak ada untuk sekarang ini. Jadi kamu tidak usah bingung karena pengisian vouher m3 tidak hanya melalui SMS doang, masih ada cara alternatif yang bisa kamu gunakan.

Cara 2. Memasukan Voucher M3 Melalui My Im3

Selanjutnya untuk cara isi vouchr m3 di My im3 ini, syarat utamanya kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Jika kamu belum mempunyai aplikasinya kamu bisa download dan install melalui PlayStore maupun AppStore.

  • Setelah kamu berhasil menginstall aplikasi myIm3 tersebut, kamu juga harus mendaftar terlebih dahulu dengan nomor im3 kamu supaya bisa akses ke aplikasinya.
  • Sebelumnya gosok terlebih dahulu hologram pada voucher yang kamu beli sehingga kode voucher indosatnya terlihat dengan jelas.
  • Selanjutnya, buka aplikasi My Im3 dan Login menggunakan nomor im3 kamu
  • Klik tanda Plus (+) di sebelah Pulsa
  • Input nomor IM3 yang akan diisi, klik Gunakan Voucher
  • Masukkan nomor kode vouchernya, atau Scan kode voucher
  • Klik tombol Lanjutkan
  • Tunggulah beberapa saat hingga kamu mendapatkan notifikasi yang menyatakan jika pengisian voucher m3 kamu telah berhasil.
  • Gimana?
Related  Cara Memasukan Voucher Game Free Fire [Update Desember 2023]

Cara Memasukan Voucher M3 Dengan Bantuan Call Center Indosat

Kamu juga bisa memasukan voucher m3 dengan cara ini, yaitu dengan bantuan call center indosat. Malahan nih, jika kamu menggunakan cara ini tingkat kegagalan saat memasukan voucher sangat minim. Caranya juga terbilang mudah, kamu tinggal hubungi cutomer service indosar dengan menghubungi nomor 185.

Setelah itu kamu minta bantuan CS untuk melakukan pengisian kuota internet im3 dengan menggunakan voucher yang tentunya telah kamu sediakan. Kamu tinggal ikuti perintah dari operator, biasanya kamu hanya akan diminta menyebutkan data diri dan juga nomor kartu im3 kamu. Dan tunggulah beberapa saat, nantinya pihak customer service akan memberitahukan bahwa voucher im3 kamu sudah berhasil di masukan dan kamu bisa cek kuota internet kamu. Selain meminta bantuan melalui call center indosat, kamu juga bisa meminta tolong ke penjual konter lho. Hehe

Mereka tidak hanya menjual voucher saja tapi mereka biasanya juga siap ketika dimintai pertolongan memasukan voucher kuota ke para pelangganya. Salah satunya adalah memasukan voucher im3. Kamu tinggal beli saja voucher fisik mereka, kemudian kamu minta tolong saja untuk memasukan vouchernya sekaligus.

Atau kamu juga meminta pertolongan kepada teman atau keluarga untuk memasukan voucher im3. Sejatinya kita sebagai keluarga haru saling membantu dalam setiap keadaan. cieilehh.

Kamu tinggal beli saja voucher fisik di konter dan lain sebagainya, kemudian tinggal minta kepada keluarga atau teman untuk membantu mengisikannya.

Kenapa Isi Voucher Indosat Gagal Terus?

Kejadian seperti ini memang sangat lumrah, mengingat banaknua pengguna dan tidak selamanya sinyal atau jaringan selalu stabil. Akibatnya, banyak pengguna yang gagal mengisi voucher indosat sampai berulang kali dan membuat mereka resah. Selain itu bisa saja kamu salah saat memasukan kode voucher tersebut. Sehingga voucher kuota internet kamu gagal. Maka dari itu pastikan kamu sudah benar saat mengisikannya.

Related  Cara Memasukan Voucher Paket Telkomsel Update Januari 2024

Demikianlah pembahasan tentang cara memasukan voucher m3 yang bisa artikel ini sampaikan lengkap dengan 3 metodenya. Langkahnya sendiri terbilang sangat mudah terlebih kita bisa meminta bantuan pihak ketiga seperti call center indosat, penjaga konter, teman yang paham tentang metodenya.

Supaya tidak gagal dalam memasukan kode voucher indosat, alangkah baiknya jika kamu cek sinyal dulu, cek masa tenggangnya voucher, sampai dengan kartu yang kita gunakan.

Biasanya, masalah sederhana itu yang menghambat ketika kita ingin memasukan voucher im3. Semoga apa yang disampaikan artikel ini dapat bermanfat bagi teman teman semua dan terima kasih sudah membacanya.

Rekomendasi Editor:

error:
Scroll to Top